Jefri Nichol Kembali Adu Tinju dengan Warganet - TrueID

Jefri Nichol Kembali Adu Tinju dengan Warganet

TrueID IndonesiaDecember 5, 2022

Jefri Nichol kembali menjadi sorotan setelah videonya beradu tinju dengan warganet beredar di media sosial. Pertemuan mereka di atas ring tinju bermula dari keterlibatan Jefri Nichol yang mengomentari isu perselingkuhan Arawinda Kirana beberapa waktu lalu. 

“Nih 2 perempuan diadu terus sementara lakinya ngumpet kayak pengecut,” cuit Jefri Nichol.

Cuitan tersebut kemudian mengundang emosi warganet. Mereka beranggapan bahwa Jefri Nichol membela Arawinda dan menyerangnya. Salah satunya adalah akun @furouzhdy yang mengajaknya bertemu dan berkelahi secara langsung.

Mereka pun akhirnya sepakat untuk adu jotos di ring tinju. Bahkan warganet yang bernama Obim itu rela pergi ke Jakarta dari Tasikmalaya.  Di atas ring tinju, Jefri Nichol tidak membutuhkan waktu lama untuk menumbangkan lawannya. Obim akhirnya menyerah setelah hitungan 10 dari wasit yang memimpin pertandingan.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya artis berusia 23 tahun itu beradu tinju dengan warganet. Sebelumnya pada Maret 2022, Jefri juga pernah beradu tinju dengan netizen yang membagikan link bajakan dari salah satu film yang dibintanginya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...