Kentut di Podcast Close The Door, Athalla Naufal Klarifikasi - TrueID

Kentut di Podcast Close The Door, Athalla Naufal Klarifikasi

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2023

Ada kejadian lucu saat Verrell Bramasta dan adiknya, Athalla Naufal menghadiri Podcast Deddy Corbuzier. Berawal dari suara seperti kentut saat Athalla sedang berbicara. Verrell yang berada di sebelahnya langsung menanyakan apabila adiknya benar-benar kentut. Padahal saat itu mereka sedang membicarakan mengenai kasus serius mengenai sang ibu, Venna Melinda.

“Athalla kamu kentut ya? Sumpah barusan kamu kentut ya?” tanya Verrell kepada Athalla.

“Engga bukan,” balas Athalla.

“Sampe iya? Sampe ada bau dek,” tanya Verrel memastikan.

“Engga sumpah bukan,” sanggah Athalla.

“Enggak kakak tau bau kentut kamu soalnya, ini lagi ngomong serius kamu kentut. Sumpah di sini kenceng banget ‘prrrrtt’ (menirukan bunyi kentut) gitu. Orang dari sini baunya dek,” terang Verrell.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ya udah lanjut,” ujar Athalia meminta melanjutkan pembicaraan dengan Deddy Corbuzier.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pembicaraan. Namun, cuplikan video tersebut tersebar hingga viral sehingga Athalia langsung memberi tanggapan melalui TikTok. Dia mengatakan bahwa suara tersebut timbul karena gesekan kursi.

“Oke guys jadi gue mau klarifikasi tentang dugaan gue kentut dan gue bisa jelasin nih guys. Jadi kan kursi di podcast itu bahannya kulit ya, terus kursi abang gua sama gue kayak berdempetan gitu jadinya kegesek. Nah bunyinya kayak kentut,” jelas Athalla di akun TikToknya.

“Jadi buat satu Indonesia, gue nggak kentut guys,” tambahnya.

Penjelasan Athalla pun mengundang berbagai reaksi. Sebagian besar merasa terhibur karena perkara sederhana seperti kentut harus klarifikasi. Ada juga yang merasa tidak ada masalah apabila dia benar-benar kentut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...