Baru Satu Bulan, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Ameena Sekolah - TrueID

Baru Satu Bulan, Aurel Hermansyah Sudah Daftarkan Ameena Sekolah

TrueID IndonesiaApril 5, 2022

Aurel Hermansyah tampaknya sudah tidak sabar untuk melihat putrinya, Ameena Hanna Nur Atta untuk segera sekolah. Istri dari Atta Halilintar itu ternyata diam-diam sudah mendaftarkan Ameena ke Sekolah Dasar (SD) meskipun usianya bahkan belum genap dua bulan.

Hal tersebut diungkapkan langsung Aurel di kanal Youtube AH Podcast bersama Atta Halilintar. "Aku, tuh, sudah daftarin Ameena sekolah di salah satu sekolah," ujar Aurel seperti dikutip dari kumparan.com.

Aurel kemudian menjelaskan bahwa alasannya mendaftarkan Ameena adalah karena sekolah tersebut memiliki daftar tunggu yang begitu panjang. Karena keinginan untuk menyekolahkan Ameena kelak di sekolah ini begitu besar, Aurel pun tidak ragu untuk mendaftarkannya dari sekarang.

"Soalnya, sekolahnya memang waiting list. Dengar dulu. Ini, tuh, bukan apa-apa. Sekolah yang aku daftarin ini memang, satu, dia itu waiting list-nya banyak banget. Dan ini, tuh, sekolah yang tesnya, tuh, benar-benar tes kayak ujian gitu, loh. Jadi, kalau misalnya nilai lo jelek, kalau lo enggak keterima, ya, enggak keterima walaupun lo anak ini, anaknya siapa pun, itu enggak bisa. Itu benar-benar dari kepintaran otak, gitu," jelas Aurel.

Selain telah mendaftarkan sekolah, Aurel juga sudah menyiapkan sejumlah rencana untuk putri pertamanya yang lahir pada 22 Februari 2022 itu, antara lain memberinya kursus di luar bidang pelajaran seperti menyanyi, menari hingga piano dan berkuda. Meski kemudian Aurel juga memastikan kalau pada akhirnya dirinya tidak akan memaksakan Ameena jika memang tidak ingin mengikuti kursus-kursus tersebut.

"Bukan les kayak gitu (pelajaran). Nyanyi, dance, terus habis itu piano. Lebih ke yang... Kuda, berenang. Pokoknya, semua yang berhubungan dengan kayak sport sama musik, dia harus diajarin," tutup Aurel.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...