Bahagianya Ari Lasso Bisa Manggung Lagi Usai Sembuh dari Kanker - TrueID

Bahagianya Ari Lasso Bisa Manggung Lagi Usai Sembuh dari Kanker

TrueID IndonesiaMay 23, 2022

Setelah absen cukup lama, Ari Lasso akhirnya kembali ke atas panggung dan menghibur para penggemarnya. Tampil di acara Allobank Festival pada hari Sabtu (21/5), mantan vokalis Dewa 19 ini tampak tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Terlebih inilah panggung pertama dirinya setelah sebelumnya terpaksa beristirahat total karena harus berjuang melawan penyakit Kanker yang diidapnya.

Ungkapan rasa bahagia Ari Lasso terlihat jelas dari unggahan foto di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, penyanyi berusia 49 tahun mengunggah foto dirinya saat tampil di atas panggung beserta tulisan yang mengungkapkan perasaan bersyukur dan bahagia usai 10 bulan berjuang melawan penyakit.

“Semalam adalah panggung pertama saya setelah 10 bulan ini berjuang melawan sakit. Gembira pasti, excited pasti, tp di atas itu semua adalah RASA SYUKUR tak terhingga TUHAN msih lagi2 memberi kesempatan, dan kalian semua memberikan kehangatan dan kekuatan yg luarbiasa,” tulis Ari Lasso di akun Instagram miliknya @ari_lasso hari Minggu (22/5) kemarin.

“Terimakasih sudah menjadi tapak yg kuat utk langkah kecil sy tadi malam sehingga terasa sebagai sebuah lompatan besar,” lanjutnya.

Ari Lasso memang harus beristirahat total usai dirinya dinyatakan mengidap sebuah penyakit yang cukup langka, yaitu kanker Diffuse large B-cell lymphoma atau DLBCL. Setelah menjalani operasi besar untuk pengangkatan tumor di limpa serta serangkaian kemoterapi, Ari Lasso akhirnya dinyatakan bersih dari sel kanker dan kini telah sembuh total.

Ari Lasso sendiri kemudian akhirnya tampil perdana di sebuah event besar perdana sejak pandemi Covid-19 bertajuk Allobank Festival di Istora Senayan, akhir pekan lalu. Kembalinya Ari Lasso juga disambut luar biasa oleh para fans yang tidak hanya meramaikan penampilannya secara langsung, tapi juga memenuhi ucapan selamat kembalinya ia ke panggung yang bahkan sampai menjadikan nama Ari Lasso sampai trending topic di Twitter.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...