Jeje Slebew Kini Tekuni Bisnis Pakaian - TrueID

Jeje Slebew Kini Tekuni Bisnis Pakaian

TrueID IndonesiaDecember 20, 2022

Fenomena Citayam Fashion Week sudah berakhir. Era kejayaan Bonge cs pun selesai dan masing-masing sudah menempuh jalannya sendiri. Jeje Slebew pun sekarang memilih untuk menekuni bisnis fashion. Berbekal nama besar dan gaya busana yang sempat menuai pujian, Jeje ingin membuat brandnya sendiri.

Jeje Slebew mengaku sudah memiliki nama untuk brandnya. Pemilik jargon Slebew itu akan menggunakan nama akun IG nya. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa dengan mudah mengenali brand miliknya. Selain itu, Jeje mengatakan ia memanfaatkan kepopulerannya tersebut untuk bisnis. 

“Udah ada, namanya mah udah ada. Pake nama ini sendiri sih, pake nama akun IG aku sendiri dari akun ig aku kan ada angkanya, aku ngambil dari huruf angkanya aja sih kak,” ungkap Jeje dikutip dari Detikhot.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“(Nama viral kami bisa bikin bisnis sekarang) ya. (Aji mumpung ya) ya begitu. Semua orang juga pasti begitu,” tambahnya.

Jeje juga mengatakan bahwa dirinya sudah kembali ke rumah. Dia mengaku kini hubungan dengan keluarga pun kian membaik. Meski begitu, ia enggan membahas lebih lanjut.

“Nggak ada keluh kesah. Sudah nggak ada masalah apa-apa, jadi sudah fine-fine aja. Sekarang lebih ngerasa lebih damai, tenang, bangga sama diri sendiri sih,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...