Erika Carlina Bantu Korban Gempa Cianjur di Hari Natal - TrueID

Erika Carlina Bantu Korban Gempa Cianjur di Hari Natal

TrueID IndonesiaDecember 28, 2022

Artis cantik Erika Carlina melakukan hal berbeda saat hari Natal. Biasanya dia berkumpul bersama keluarga terkasih, namun kali ini memutuskan untuk mengunjungi pengungsian gempa Cianjur. Selain itu, ia juga ingin berbagi kasih dengan memberikan bantuan kepada para korban.

“Jadi gini aku tuh sempetin waktu yang sebenarnya ada kerjaan juga di Bali, terus harus kumpul sama keluarga juga karena perayaan Natal kan harus ke Gereja juga beribadah. Malam natal kita ibadah kumpul sama keluarga, jadi tanggal 23-24 aku siapin untuk keluarga, tanggal 25-nya aku kepikiran untuk ke Cianjur sini berbagi kasih,” ujar Erika Carlina dikutip dari Detikhot.

Menurut Erika Carlina, kegiatan sosial ini sudah direncanakan dari jauh hari. Dia sendiri sudah memiliki rencana untuk saling berbagi di hari natal.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Sudah direncanakan dua minggu yang lalu sih, kayaknya pengen aja. Biasanya kan setiap tahunnya selalu entah ke panti asuhan atau panti jompo, Cuma ini baru banget kejadian yang paling baru Cianjur, jadi kenapa nggak ada salahnya Hari Natal dipakai untuk ya berbagi,” tambahnya.

Erika mengaku senang karena bisa membantu korban gempa Cianjur. Dia juga mengajak rekan-rekan selebriti untuk berbagi bersama.

“Senang banget, sebenernya gini ya, senangnya tuh adalam arti lega ya karena, aku bisa melihat langsung kondisi keadaan di sana. Biasanya, aku Cuma ngeliat dari medsos atau dari televisi. Kayaknya kalau belum melihat langsung tuh belum afdol gitu,” lanjutnya.

“Aku pengen banget mengajak teman artis, teman-teman influencer, teman semua kerabat-kerabat aku untuk datang ke sana melihat. Karena ini sudah hampir sebulan tapi kondisinya masih seperti itu gitu lo, belum terlalu banyak bantuan yang bisa bikin ya pembangunan lagi gitu. Makanya aku bulang buat temen-temen rezekinya banyak yuk kashi donasi buat bantu bangun lagi Cianjurnya,” ungkap Erina Carlina.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...