Verrel Bramasta Menggembel di Taiwan - TrueID

Verrel Bramasta Menggembel di Taiwan

TrueID IndonesiaJanuary 10, 2023

Baru-baru ini, Venna Melinda diduga menjadi korban kekerasan domestik rumah tangga (KDRT) dari suaminya Fery Irawan. Mendengar hal itu, Verrel Bramasta berniat untuk percepat liburannya di Jepang dan kembali ke Tanah Air demi damping sang ibu.

Namun, usaha untuk pulang tidak semudah yang dibayangkan. Diketahui, Verrel Bramasta mengalami pengalaman tak menyenangkan di Jepang. Ia kehilangan tas berisi dompet dan paspornya. Oleh karena itu, ia harus menggembel di bandara Taiwan.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Mendadak harus balik ke Indonesia. Jadi gembel di bandara Taiwan,” tulis Verrel Bramasta di akun TikToknya.

“Oke guys jadi ini dia 24 jam jadi gembel dan juga nginep di bandara. Mau cerita, jadi aku flight dari Tokyo ke Indonesia ke Bali, tapi transit di Taiwan. Transit kali ini tuh sekitar 11-12 jam tapi bukan transit biasa guys, karena paspor aku hilang dan visa Taiwan aku tuh ada di paspor lama hilang, jadi aku transit di Taiwan tapi nggak bisa keluar,” ujar Verrel via TikTok

"Kalau perginya kan bisa keluar Taiwan nginep di hotel, nah ini nggak bisa. Dan aku harus tidur di bandara sementara di bandara lounge tutup, jadi kita ngeggembel alias harus jadi homeless selama 10-11 jam ke depan,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...