Tiket KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Sold Out! - TrueID

Tiket KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni Sold Out!

TrueID IndonesiaDecember 27, 2022

Film terlaris sepanjang masa, KKN Di Desa Penari kembali hadir lagi dengan versi extended nya. Seolah tidak puas dengan torehan lebih dari 9,2 juta penonton yang didapat versi sebelumnya, MD Pictures merilis ulang dengan menambahkan durasi selama 40 menit film yang diberi judul KKN Di Desa Penari: Luwih Duwo, Lewih Medeni ini. Sesuai jadwal, film KKN di Desa Penari: Luwih Duwo, Lewih Medeni akan resmi tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 29 Desember 2022 mendatang.

Luar biasanya, meski sebagian besar film sama dengan versi ternyata tidak mengurangi antusiasme penonton kembali datang ke bioskop untuk menonton film ini. Terbukti, di sejumlah bioskop di beberapa kota seperti Pekalongan, Pontianak, Banjarmasin hingga Malang dan Yogyakarta, tiket film KKN di Desa Penari: Luwih Duwo, Lewih Medeni bahkan sudah habis terjual untuk jadwal di hari pertama penayangannya.

"Tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni hampir SOLD OUT di beberapa kota! Apakah kamu salah satu yang sudah membeli tiketnya? Sampai bertemu Badarawuhi di bioskop 29 Desember," tulis Manoj Punjabi di akun Instagramnya, Senin (26/12).

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Manoj sendiri sebelumnya sempat membocorkan beberapa perbedaan yang membuat versi extended KKN di Desa Penari ini tidak kalah menarik dari versi awalnya. Selain kehadiran tokoh baru yaitu ibu dari Widya yang akan diperankan oleh Lydia Kandao, MD Pictures juga akan menayangkan Sequence Zero atau potongan film Sewu Dino. Potongan ini akan berdurasi 12 menit yang merupakan cerita pengantar film Sewu Dino yang rencananya akan tayang pada tahun 2023 mendatang. 

"Jadi Sequence Zero Sewu Dino akan tayang di bioskop 29 Desember. 12 menit Sequence Zero. Kami syuting di bulan Oktober khusus untuk adegan Sequence Zero. Ini Sequence Zero. Ini pertama kali. Jadi yang tayang tanggal 29 Desember adalah Sequence Zero bersama KKN. Jadi strategi kami memperkenalkan Sewu Dino ini di post credit film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni," ungkap Manoj Punjabi seperti dikutip dari detik.com.

Manoj menjanjikan, 12 menit Sequence Zero bukan sekedar tempelan atau trailer yang tidak ada hubungannya dengan film selanjutnya. Manoj bahkan menegaskan kalau MD Pictures sampai melakukan syuting khusus untuk adegan yang sangat spesial ini yang tidak bakal ada di Youtube atau media sosial manapun.

"Ini bukan sekedar tempelan. Ini akan lanjut ke Sewu Dino. Jadi 12 menit ini bukan trailer, bukan adegan yang tidak ada hubungannya dengan film. Sangat ada hubungannya dengan film. Jadi kami khusus syuting hanya untuk kejar KKN Di Desa Penari. Tidak rilis di YouTube, tidak rilis di media sosial apapun," tutup Manoj.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...