Susan Sameh Ngaku Jomblo, Sudah Putus dengan Fajar Alfian? - TrueID

Susan Sameh Ngaku Jomblo, Sudah Putus dengan Fajar Alfian?

TrueID IndonesiaSeptember 23, 2022

Pengakuan mengejutkan dibuat Susan Sameh. Artis cantik keturunan Mesir – Tionghoa ini ternyata mengaku kalau dirinya saat ini masih belum memiliki kekasih. Padahal sebelumnya, Susan sempat dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pebulutangkis nasional, Fajar Alfian. Susan bahkan sampai rela datang dan mendukung perjuangan pemain ganda putra Indonesia itu ketika sedang bertanding di Istora Senayan beberapa waktu lalu.

Pernyataan kalau dirinya saat ini masih jomblo, diungkapkan oleh Susan Sameh ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube Nadia Alaydrus. Saat ditanya oleh sosok yang terkenal sebagai dokter dengan konten edukasinya itu, Susan mengaku kalau memang ia sempat dekat dengan seseorang selama setahun terakhir tapi akhirnya hubungan tersebut tidak berlanjut.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Ngga, sekarang ngga ada. Ngga ada bener-bener kosong. Kemarin sempet deket sama seseorang, cukup lama, setahun. ya tapi karena sama-sama sibuk. Aku ngga tau kita cocok atau ngga tapi mungkin kita ada di waktu yang kurang tepat aja," ungkap Susan di kanal Youtube Nadia Alaydrus seperti dikutip dari Okezone.

Menurut Susan, dirinya memang memiliki sifat bucin seperti ingin selalu bertemu dan menelepon sang pacar, sementara saat bersama kekasih sebelumnya yang begitu sibuk ia tidak bisa melakukan hal itu. Banyak yang kemudian mengaitkan sosok yang dibicarakan Susan adalah Fajar Alfian yang memang belakangan ini begitu disibukkan dengan banyak turnamen bulutangkis di luar negeri.  

"Aku tuh tipikal orang yang, jujur ya, kalau dekat atau punya hubungan sama orang tuh bucin. Aku tuh pengen ketemu terus, telponan terus. Sedangkan sama yang kemarin tuh mungkin karena dia sibuk kali ya, jadi nggak bisa kayak gitu. Aku berusaha untuk ngertiin, posisi dia saat ini juga lagi bagus-bagusnya, jadi aku ngertiin banget, aku support dia. Tapi ada beberapa hal yang (akhirnya membuat kandas) untuk saat ini," tutup Susan Sameh.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...