'Wejangan' Percintaan dari Prilly Latuconsina untuk Rey Bong dan Ashira - TrueID

'Wejangan' Percintaan dari Prilly Latuconsina untuk Rey Bong dan Ashira

TrueID IndonesiaAugust 11, 2022

Original Series TrueID, "Dear Stranger" memasuki episode terakhir dan banyak kenangan yang dirasakan pemeran Bintang, Rey Bong selama proses syuting. Pengalaman paling berharga ketika dia kerja bareng dengan dua pemeran lain, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab yang juga menjadi produser di produksi ini. 

"Kalau aku yang pasti senang banget kerja bareng dengan mereka berdua. Bisa bekerja dengan anak-anak muda yang bertalenta seperti ka Umay dan ka Prilly," kata Rey dalam IG Live bersama TrueID, Rabu (9/8) malam. 

Menariknya, dari Prilly, Rey Bong yang memiliki nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda mendapat banyak nasehat atau wejangan dari sang aktris soal percintaan. "Kalau sama ka Prilly banyak dapat wejangan soal percintaan," terang Rey Bong. 

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

Prilly yang mendengar jawaban Rey langsung bereaksi. Dengan tersenyum, aktris 25 tahun itu menjelaskan alasan dia memberi nasehat soal percintaan kepada remaja berusia 16 tahun itu karena perbedaan usia dan dia pernah merasakan apa yang mereka rasakan saat ini.

"Sepertinya saya ahli sekali," cetus Prilly. 

"Bedanya 10 tahun, mereka suka  curhat getu. Jadi seprti de javu," terang Prilly. 

Ashira Zamita yang juga ikut dalam IG Live bersama TrueID ikut mengomentari. Dia mengatakan karena Prilly sosok senior, jadi mereka berdua mendapat banyak pengalaman dari pemeran Naira di Original Series TrueID, "Hari ini kenapa, Naira?".

"Ka Prilly kan, sudah senior. Sudah hidup lebih dulu, kita dapat masukan dari yang sudah mendalami," ucap Ashira. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...