5 Fakta Han So-hee Tampil di Drama Musik 'Soundtrack #1' - TrueID

5 Fakta Han So-hee Tampil di Drama Musik 'Soundtrack #1'

TrueID IndonesiaMarch 17, 2022

Aktris Korea Selatan Han So-hee teringat kembali pengalaman kisah cintanya saat membintangi original series Disney+ berjudul "Soundtrack #1”. Serial musik romantis ini mengingatkan dirinya ketika cintanya tak terbalas ketika masih remaja. 

“Karya ini membuatku mengingat kembali saat-saat saya mengalami cinta tak terbalas ketika masih remaja dan membawa kembali kenangan dan perasaan yang saya miliki ketika itu,” kata Han So-hee saat interview yang dirilis Disney+ seperti dilansir Korea Times. 

Berikut 5 rangkuman fakta Han So-hee di serial terbaru "Soundtrack #1”!

1. Serial "Soundtrack #1” mengisahkan tentang dua orang yang sudah bersahabat 20 tahun dan tinggal bersama selama dua pekan. Serial ini akan mulai tayang pada 23 Maret dan tayang setiap hari Rabu, tiap pekannya.

2. Dalam drama ini, Han So-hee berperan sebagai Lee Eun-soo seorang penulis lirik, sementara lawan mainnya yang berperan sebagai sahabatnya, Park Hyuk-sik akan memerankan Han Sun-woo, seorang fotografer. Dari seorang sahabat, kebersamaan berubah menjadi perasaan romantis.

null

1Han So-hee. (IG: @disneypluskr)

3. Serial ini disutradarai Kim Hee-won, sutradara yang terkenal lewat drama  "Vincenzo,", sementara penulis naskah dipercayakan pada Ahn Sae-bom.

“Saya pikir yang terbesar adalah sutradara Kim. Sebelum memulai produksi, kami berdiskusi banyak dan saya merasa yakin ketika itu proyek akan menarik dan menyenangkan,” ungkap Han So-hee saat ditanya alasan dirinya bergabung di serial tersebut. 

4. Han So-hee mengakui perannya di serial ini jauh berbeda dibandingkan drama sebelumnya "My Name" atau drama terkenal "The World of the Married”.

5. Han So-hee mengaku karakter dalam serial "Soundtrack #1” ini memiliki banyak kesamaan dengan dirinya pribadi. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...