Raffi Ahmad ingin Nagita Slavina Terus Berhijab - TrueID

Raffi Ahmad ingin Nagita Slavina Terus Berhijab

TrueID IndonesiaJune 5, 2023

Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan terlihat tampil berbeda jelang keberangkatannya ke tanah suci untuk menjalani ibadah Haji tahun ini. Istri dari Raffi Ahmad itu kerap mengenakan hijab khususnya saat akan melakukan manasik haji. Raffi Ahmad bahkan mengakui kalau ia sempat terpana melihat sang istri dengan penampilan barunya tersebut.

Menurut Raffi, dirinya tidak masalah jika Nagita Slavina mengenakan hijab bahkan selebriti serba bisa ini berharap agar Nagita berhijab untuk seterusnya.

"Mudah-mudahan bisa terus ya (berhijab)," ujar Raffi Ahmad dilansir dari detikcom, Minggu (4/6).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Raffi Ahmad sendiri saat ini memang terus melakukan persiapan demi kelancaran ibadah hajinya nanti. Meski begitu, pria berusia 36 tahun itu ternyata masih cukup cemas kembali batal naik haji di tahun ini. Sebagai informasi, dalam tiga kali kesempatan sebelumnya, Raffi selalu gagal berangkat haji sehingga saat ini dirinya mengaku tegang menunggu kepastian keberangkatannya ke tanah suci.

"Doain aja ya, aku kalau ditanya gitu suka deg-degan karena tahun-tahun sebelumnya suka nggak jadi, jadi semoga diberangkatkan. Tahun lalu diundang sama kerajaan Arab langsung, tapi nggak jadi," beber Raffi Ahmad.

Selain bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga mengajak Mama Amy dan Mama Rieta untuk berhaji. Jika tidak ada halangan, rombongan keluarga Raffi Ahmad akan berangkat pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

"Sama keluarga bareng-bareng, aku ajak Mama Amy, Mama Rieta. Doain ya, berangkatnya kalau jadi 25 (Juni)," tutup Raffi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...