Atta Halilintar Lanjutkan Proses Hukum Pembully Putrinya - TrueID

Atta Halilintar Lanjutkan Proses Hukum Pembully Putrinya

TrueID IndonesiaJune 18, 2023

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengaku sudah memaafkan pihak yang membully anaknya, Ameena. Meski begitu, proses hukum akan tetap berjalan. Atta mengatakan bahwa ia menyerahkan segalanya kepada kuasa hukumnya.

“Ya namanya kita sebagai manusia memang tempatnya salah, kita sudah memaafkan kok tapi ya itu. Kami menyerahkan segalanya kepada kuasa hukum kami yang lebih ngerti. Ya namanya memang manusia, pokoknya kita serahkan sama pengacara kita semuanya ya,” ungkap Atta Halilintar dikutip dari Detikhot.

Diketahui, baru-baru ini putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat kata-kata tidak pantas dari netizen. Setelah ditelusuri, ternyata pelaku adalah seorang guru berusia 35 tahun bernama Emi Risma. Sebelumnya, sang pelaku tidak mau mengakui kesalahannya. Namun Ia akhirnya meminta maaf dan permintaan maafnya diunggah langsung di Instagram Atta Halilintar.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Unggahan video permintaan itu pun mendapat tanggapan dari keluarga dan sahabat Atta Halilintar. Sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa proses hukum harus tetap berjalan. Hal itu dilakukan untuk memberi efek jera dan agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...