Ahmad Dhani Marah saat El Rumi Dipaksa Kuliah oleh Maia - TrueID

Ahmad Dhani Marah saat El Rumi Dipaksa Kuliah oleh Maia

TrueID IndonesiaMay 9, 2023

Musisi senior, Ahmad Dhani ternyata memiliki metode sendiri dalam membesarkan anak-anaknya. Salah satunya, Dhani selalu memberikan kebebasan khususnya untuk ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty yaitu Al, El dan Dul. Hal tersebut diungkapkan El ketika diwawancarai Denny Sumargo di kanal Youtube nya.

Menurut pemilik nama asli Ahmad Jalaludin Rumi itu, Dhani selalu menyelipkan pesan untuk anak-anaknya untuk menjadi manusia yang merdeka dan hidup sesuai dengan keinginan sendiri.

"Ayah tuh selalu bilang, kamu harus jadi manusia merdeka. Itu sih yang paling aku anut. Jadi aku pengin, yang penting aku senang," ujar El Rumi dikutip dari Suara.com.

Karena itulah El pun mengungkapkan kalau Ahmad Dhani sempat marah saat tahu dirinya memutuskan untuk kuliah ke luar negeri atas keinginan ibundanya, Maia Estianty. Bagi Ahmad Dhani, El seharusnya memilih sendiri jalan hidupnya tanpa harus mengikuti kemauan Maia ataupun Dhani.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Aku kan kuliah disuruh Bunda. Akhirnya aku okein kemauan Bunda, aku pilih kotanya, aku pilih universitasnya. Pada saat itu, Ayah sempat marah ke aku. 'Kok kamu kuliah di negeri sih, ngikutin Bunda sih'. Konteksnya bukan kuliah ke luar negeri, tapi karena kuliah ke luar negeri atas kemauan Bunda, bukan kemauan gue sendiri. Ayah juga enggak pengin anaknya disetir oleh Bunda. Ayah juga enggak pengin anaknya disetir ayah sendiri," ungkap El.

Namun begitu pada akhirnya, Ahmad Dhani tetap mendukung saat El Rumi kemudian memilih untuk tetap kuliah hingga lulus di salah satu Universitas di London, Inggris. Bagi Dhani, yang terpenting adalah El mengikuti kata hatinya sendiri

"Yang penting ngikutin kata hati. Selama kamu senang, lakuin," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...