Penyebar Berita Hoax Denny Cagur Minta maaf - TrueID

Penyebar Berita Hoax Denny Cagur Minta maaf

TrueID IndonesiaMay 23, 2023

Rumah tangga Denny Cagur dan Shanty baru-baru ini diterpa isu miring. Hal itu berawal dari salah satu akun YouTube yang menyebarkan hoax mengenai perceraian mereka. Denny awalnya tidak menanggapi kabar miring tersebut, namun setelah menjadi ramai, ia akhirnya buka suara.

“Berita HOAX ini berawal dari postingan short Youtube channel ‘Weloveprincess’ yang sudah gue dan istri tahu dari 2 minggu yang lalu karena ada yang ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berpikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya seperti berita-berita HOAX lainnya,” tulis Denny Cagur dalam unggahan Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Pria berusia 45 tahun itu kemudian mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan istri baik-baik saja. Ia mengungkapkan alasan dirinya memberikan klarifikasi karena kasihan dengan Shanty yang selalu dicecar pertanyaan.

“Melihat ini saya harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..! Alhamdulillah kita baik-baik aja. Yang sabar ya sayangku @shantydenny pasti pegel juga jawabin pertanyaan-pertanyaan untuk hal yang nggak terjadi. I love you & I miss you,” lanjutnya.

Pemilik akun yang menyebarkan kabar hoax tersebut pun langsung minta maaf. Ia mengaku membuat konten hanya iseng. Mereka pun heran karena kabar hoax itu malah ramai dibicarakan netizen.

“Mohon maaf Kang Denny dan Teh Shanty karena adanya video yang tidak benar yang kami upload tentang perceraian Kang Denny dan Teh Shanty. Disini kami klarifikasi video tersebut tidak benar dan tujuan kami tidak ada hanya iseng saja lantaran kalau upload yang seperti itu bisa banyak viewer, kami juga heran video tersebut tiba-tiba meledak, sekarang video sudah kami hapus dan tidak akan upload video kang Denny dan Teh Shanty lagi. SEKALI LAGI KAMI MOHON MAAF,” tulis akun We Love Princess dari tangkapan layar Instagram Denny Cagur.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...