Raisa Bahagia Mimpinya Jadi Atlet Akhirnya Tercapai - TrueID

Raisa Bahagia Mimpinya Jadi Atlet Akhirnya Tercapai

TrueID IndonesiaJuly 5, 2022

Raisa turut ikut ambil bagian di acara Vindes Sport Tepok Bulu 2022 yang berlangsung pada hari Minggu, 3 Juli 2022 kemarin. Berpasangan dengan Anya Geraldine, Raisa bertanding menghadapi pasangan Hesti Purwadinata dan Erica Carlina dalam pertandingan bulutangkis ganda putri yang juga menjadi laga pembuka Vincent kontra Valentino Jebret. Dalam pertandingan tersebut, pasangan Raisa dan Anya akhirnya harus menyerah dua set langsung dari Ericarl/Hesti.

Meski harus kalah, Raisa tampak terus tersenyum dan begitu menikmati pertandingan hiburan yang berlangsung di Mahaka Square, Kelapa Gading. Seusai pertandingan, Raisa bahkan menyebut ia sangat senang karena diam-diam istri dari Hamish Daud itu memiliki obsesi menjadi seorang atlet dan di pertandingan ini, impiannya itu akhirnya benar-benar terwujud.

“Ikutan tepok bulu biar punya aja foto kayak gini (haru deh). Thanks @vindes.ig yg bikin obsesi atletku jadi kenyataan, walau belum bisa membawa pulang emas tapi teriakan eeaa eeaa itu udh bikin happy,” tulis Raisa di akun Instagram miliknya, @raisa6690.

Raisa kemudian juga mengakui kalau ternyata menjadi seorang atlet bulutangkis itu sangatlah tidak mudah. Ia mengungkapkan, saat para penonton meneriaki seorang atlet ketika bertanding sebagai bentuk dukungan, si atlet ternyata merasakan tekanan tersendiri dari teriakan tersebut.

“Bertahun2 jadi fans badminton, baru semalem ngerasain di EA EAAin sama penonton. Dalam hati “Ohh gini rasanya jadi atlet” pressure bgt tapi seruuu,” ujar Raisa di akun Twitternya.

Namun begitu, Raisa mengatakan kalau ia tidak kapok dan ingin sekali kembali diajak jika acara serupa kembali digelar. Salah satu solois wanita terbaik Indonesia itu juga turut memberikan ucapan selamat atas suksesnya acara Vindes Sport kali ini. 

"Congrats juga sukses banget acaranya next time ajakin aku lagi ya," kata Raisa di Insta Story akun Instagramnya, Senin (4/7).

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...