Demi Film Kukira Kau Rumah, Prilly Sampai Konsultasi ke Psikolog - TrueID

Demi Film Kukira Kau Rumah, Prilly Sampai Konsultasi ke Psikolog

TrueID IndonesiaFebruary 2, 2022

Prilly Latuconsina kembali menjadi produser sekaligus pemeran dalam film “Kukira Kau Rumah” yang tayang di bioskop pada 3 Februari 2021. Melalui film ini, Prilly mengajak masyarakat untuk lebih peduli kepada kesehatan mental. 

nullPrilly ajak masyarakat lebih peduli kesehatan mental lewat film “Kukira Kau Rumah.” Foto Instagram : @prillylatuconsina96

Wanita kelahiran 1996 itu mengatakan film tersebut menyampaikan bahwa jangan pernah menyepelekan kesehatan mental diri sendiri maupun orang lain, terlebih sampai dijadikan bahan candaan. 

“Dari film Kukira Kau Rumah aku ingin menyampaikan, bahwa jangan pernah kita menyepelekan kesehatan mental diri sendiri maupun orang lain. Apalagi sampai hal itu dijadikan bahan candaan. Kita tidak pernah tau apa yang orang lewati.” Ungkap Prilly, di Jakarta Selatan, dilansir Kumparan

nullFoto salah satu adegan dalam film “Kukira Kau Rumah.” Foto Instagram : @prillylatuconsina96

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Niskala (Prilly Latuconsina) yang mengidap Bipolar Disorder. Ia diam-diam kuliah dan ingin membuktikan kepada ayahnya bahwa ia bisa berprestasi. Kehidupannya pun berubah setelah ia bertemu dengan Pram (Jourdy Pranata) yang merupakan seorang musisi. 

Prilly juga menegaskan bahwa ia tidak akan memberikan pandangan yang salah atas penyakit mental tersebut. Prilly bahkan sampai melakukan konsultasi dengan Psikolog. Tak hanya itu ia juga bekerja sama dengan Bipolar Care Indonesia dan melakukan riset. (Ins)


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...