Kata BCL soal Hubungannya dengan Ariel - TrueID

Kata BCL soal Hubungannya dengan Ariel

TrueID IndonesiaNovember 11, 2022

Sukses menggelar konser tunggal di Singapura, Bunga Citra Lestari saat ini kembali sedang mempersiapkan diri jelang konser selanjutnya di Kuala Lumpur, Malaysia. Jika tidak ada halangan, konser BCL bertajuk ‘Blossom Intimate Concert’ itu akan berlangsung pada tanggal 27 Januari 2023 di Plenary Hall, Kuala Lumpur Convention Center. BCL pun telah menggelar jumpa pers di Kuala Lumpur pada hari Kamis (10/11) kemarin.

Selain membahas soal konser, BCL sendiri juga ditanyai soal hubungannya dengan vokalis grup band Noah, Ariel. Seperti diketahui, belakangan BCL memang tampak sangat dekat dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Namun begitu, BCL akhirnya menegaskan kalau dirinya dan Ariel hanya teman baik saja.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," ujar BCL usai jumpa pers nya, seperti dikutip dari Detik.

Sementara itu selain hubungannya dengan Ariel, BCL juga sempat dituding tengah hamil. Berawal dari sebuah video di Tiktok, BCL disebut sedang mengandung tiga bulan karena kondisi perutnya yang terlihat membesar. Atas kabar tidak sedap tersebut, BCL juga memastikan kalau ia memang lebih gemuk saat ini karena senang makan tengah malam.

"Saya sedih kalau orang body shaming. Saya makanlah. Ini biasalah perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam. Dari foto itu saya rasa tidak semua orang paham angle gambar, ketika itu yang mungkin dilihat sebaliknya atau mungkin perut saya sedang bloating atau sedang datang bulan. Semua kemungkinan itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," jelas BCL.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...