Batal Naik Haji, Baim Wong Kira Kena Prank - TrueID

Batal Naik Haji, Baim Wong Kira Kena Prank

TrueID IndonesiaJune 9, 2023

Kabar kurang menyenangkan datang dari artis yang juga Youtuber, Baim Wong. Baim yang seharusnya dijadwalkan sudah berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah Haji pada hari Rabu (7/6) kemarin akhirnya dipastikan batal. Lebih ironisnya lagi, Baim tidak jadi berangkat meski dirinya sudah berada di atas pesawat. Baim bahkan sempat menyangka kalau ia saat itu tengah terkena prank saja. 

"Tadi saya juga udah mikir sih ya pasti ini judulnya prank saja. Nggaklah, maksudnya belum saatnya. Tapi saya nggak tahu malah seperti itu jalannya," ungkap Baim Wong dikutip dari detik.com, Kamis (8/6).

Menurut Baim, saat ini ia belum bisa menjelaskan kronologi yang menyebabkan kepergiannya untuk menunaikan rukun Islam kelima itu dibatalkan. Namun yang jelas, akan ada pernyataan bersama dengan pihak travel nantinya. Baim juga sempat menyebut kalau ada masalah kesehatan yang dialami sang istri, Paula Verhoeven yang menjadi salah satu alasan pembatalan keberangkatannya ini.

"Saya sudah naik pesawat. (Kronologinya) Nanti saja. Tadi sebenarnya saya sudah ketemu sama travel, alhamdulillah nggak ada masalah apa-apa. Iya pihak travel nanti saya akan konfirmasi berdua takutnya salah pengertian. Ada masalah kesehatan juga makanya ini Gigi pada jenguk Paula," lanjut Baim Wong.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Baim sendiri belum mau menyatakan kalau kepergiannya berhaji tahun ini benar-benar batal. Menurut Baim, bisa saja nanti jika dirinya mendapatkan panggilan dari Allah maka tetap bisa berangkat haji di tahun ini. Namun jika tidak, Baim mengatakan kalau di tahun depan pun sudah ada undangan khusus untuk dirinya ke tanah suci.

"Belum tahu karena bisa berangkat di tahun yang sama. Sebenarnya tahun depan juga sudah ada undangan, cuma tahun ini saya ya balik lagi ya, kemarin kita gembar-gembor ya panggilan ya, kalau memang kita berangkat ya (berangkat). Kalau belum saatnya ya belum," beber Baim.

Di akhir, Baim Wong juga menceritakan kalau yang paling sedih dari tertundanya keberangkatan haji tahun ini adalah sang ayah, Johny Wong. Baim mengungkapkan kalau Johny Wong sangat bahagia saat Baim mengabarinya akan naik haji tahun ini. Namun kini, ketika mengetahui keberangkatannya batal, Johny Wong merasa sedih meski tetap menguatkan Baim agar bersabar.

"Iya pasti sedihlah, papa saya juga pasti. Saya waktu itu konfirmasi ke papa saya juga, yang pertama kali dia paling senang saya berangkat. Pas dia bilang nggak apa-apa akhirnya saya ya sudah," tutupnya

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...