Disela-sela Cannes Films Festival, Song Joong Ki Dipilih Jadi Duta LV - TrueID

Disela-sela Cannes Films Festival, Song Joong Ki Dipilih Jadi Duta LV

TrueID IndonesiaMay 24, 2023

Aktor Song Joong Ki mendapat undangan hadir di Festival Film Cannes ke-76 di Paris, Prancis. Disela-sela kehadirannya, brand terkenal, Louis Vuitton menunjuknya sebagai duta baru mereka. 

“Dengan Song Joong Ki sebagai duta baru kami, kami memulai perjalanan baru bersama Song, yang tak pernah berhenti melakukan petualangan dan menggali potensinya di dunia acting,” tulis Louis Vuitton dalam pernyataan resminya kepada media seperti dilansir JoongAng Daily News, Rabu (24/5/2023). 

Song Joong Ki menjadi selebriti Korea Selatan ketiga yang terpilih menjadi duta dari merek terkenal asal Prancis tersebut. Sebelumnya, ada member BTS, J-Hope dan anggota NewJeans, Hyein yang terpilih sebagai duta pada Februari dan Maret lalu. 

Pasca kabar pernikahannya dengan mantan artis asal Inggris, Katy Louise Saunders, ramai jadi pemberitaan pada Februari lalu, Song Joong Ki lebih memilih fokus pada dunia akting. Film terbarunya yakni “Hopeless” akan tampil di Un Certain Regard, seksi utama untuk film-film yang mendapat penghargaan. “Hopeless” sendiri baru akan rilis pada paruh kedua tahun ini. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Festival Film Cannes jadi tantangan berharga bagi saya, dan saya merasa terhormat mendapat undangan. Siapa yang menyangka orang ‘kampung’ bisa berkunjung ke sini,” kata Song Joong Ki kepada media. 

“Hopeless” yang disutradarai Kim Chang-hoon merupakan film noir yang menceritakan tentang Yeon Gyu, yang diperankan pendatang baru Hong Xa Bin. Dia berusaha lari dari kenyataan pahit dalam hidupnya dan kemudian bertemu Chi Geon yang diperankan Song Joong Ki. Chi Geon yang kemudian menyeburkan Yeon Gyu ke dunia kriminal. 

“Ketika saya menerima skenario Hopeless’ saya berusaha untuk genre gelap. Skenarionya terlihat bagus dan membuat merinding,” ungkapnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...