Sutradara Terkejut "Ngeri-ngeri Sedap" Tembus 1,8 Juta Penonton - TrueID

Sutradara Terkejut "Ngeri-ngeri Sedap" Tembus 1,8 Juta Penonton

TrueID IndonesiaJune 21, 2022

Di luar dugaan, film Ngeri-ngeri Sedap ternyata mendapatkan perhatian yang luar biasa dari para pecinta film tanah air. Semenjak resmi dirilis pada tanggal 2 Juni 2022 lalu, film bergenre drama komedi ini sudah berhasil meraup 1,8 juta penonton dalam 18 hari penayangannya. Dan raihan luar biasa ini ternyata membuat sang sutradara, Bene Dion terkejut dan merasa tidak percaya.

Dalam akun Instagram miliknya, Bene Dion mengatakan bahwa raihan jumlah penonton yang didapat Ngeri-ngeri Sedap tidak masuk akal.  

“Tetap ga masuk akal, Gais. Yang belum, mari tingkatkan ke-gakmasukakal-an ini! Gas segera ke Bioskop!,” tulis Bene Dion singkat di akun Instagramnya, @bene_dion.

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Sebelumnya ketika berbicara di konferensi pers beberapa waktu lalu saat Ngeri-ngeri Sedap mencatatkan jumlah 1,5 juta penonton, Bene Dion juga menyatakan hal yang sama kalau dirinya tidak pernah terpikirkan sama sekali film garapannya akan mendapatkan kesuksesan seperti saat ini. Terlebih, Bene Dion juga mengungkapkan kalau dulu film ini bahkan sempat ditolak salah satu rumah produksi. Karena itulah dirinya akhirnya tidak berani menargetkan hasil tinggi dan memprediksi jumlah penonton yang bisa didapat sekitar 300-400 ribu penonton hingga akhir penayangannya.

"Tidak pernah terpikirkan sebelumnya ya, tidak masuk logika, tidak masuk akal," ungkap Bene Dion seperti dikutip dari Kumparan.com.

Film Ngeri-ngeri Sedap sendiri mengangkat cerita dengan berlatarkan kehidupan orang-orang suku Batak. Dibintangi oleh Boris Bokir, Arswendy Bening Swara, Tika Panggabean, Indra Jegel, Lolox, dan Gita Bhebita, film berdurasi 114 menit tersebut hingga saat ini masih terus ditayangkan di seluruh bioskop tanah air.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...