Dewi Persik Sindir Lesti Kejora yang Sudah Kembali Manggung - TrueID

Dewi Persik Sindir Lesti Kejora yang Sudah Kembali Manggung

TrueID IndonesiaOctober 24, 2022

Lesti Kejora secara mengejutkan tampil kembali di atas panggung untuk bernyanyi. Padahal sebelumnya, pedangdut jebolan salah satu ajang pencari bakat itu disebut-sebut harus absen cukup lama dari panggung karena dirinya sempat mengalami pergeseran pada kerongkongannya. Cedera itu merupakan salah satu dari beberapa luka yang dialami Lesti sebagai akibat dari aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami Rizky Billar kepadanya.

Namun begitu, ternyata tidak perlu waktu lama bagi Lesti untuk pulih. Ia kembali ke atas panggung dan berduet dengan Bertrand Peto di sebuah acara dan tampil sempurna dengan karakter vocalnya yang khas, seolah tidak tampak kalau dirinya baru saja mengalami cedera pada kerongkongannya. Atas penampilan mengejutkan itu, rekannya sesama penyanyi dangdut Dewi Persik pun angkat suara. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dewi tampak menyindir Lesti yang seperti sulap bisa kembali tampil dan bernyanyi dengan sempurna lagi meski dikabarkan baru mengalami luka yang sebenarnya bisa dikatakan cukup parah.

"Ya dia kan sekarang sudah ada abracadabra (seperti sulap). Yang katanya tenggorokannya geser sudah bagus," ujar Dewi Persik di kanal Youtube Intens Investigasi, seperti dikutip dari Okezone.

Dewi Persik sendiri sebelumnya sempat memberikan dukungannya kepada Lesti yang mengalami KDRT oleh Rizky Billar. Namun belakangan, mantan istri Aldi Taher itu berbalik mengecamnya karena Lesti memilih untuk kembali bersama Billar. Dewi bahkan sampai mendapatkan hujatan dari para fans Lesti dan Billar yang menyebut dirinya seperti tidak ingin melihat pasangan itu kembali bersama.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...