Prilly, Bryan dan Irzan Akui Hari Ini Kenapa, Naira? Kian Rumit! - TrueID

Prilly, Bryan dan Irzan Akui Hari Ini Kenapa, Naira? Kian Rumit!

TrueID IndonesiaNovember 6, 2021

Hari ini Kenapa, Naira? sudah memasuki episode keenam dengan judul ‘Pertemukan yang Tak Terkirakan’. Konflik antara Naira, Adrian dan Rakha pun kian rumit. 

null

Adrian saat menyaksikan kebersamaan Naira dan Rakha. (TrueID)

Hal itu juga diakui Prilly Latuconsina sebagai pemeran Naira. Dia menjelaskan episode kelima dan seterusnya akan terjadi konflik yang kian rumit antara mereka bertiga. 

“Benar-benar episode lima ke atas ceritanya benar-benar rumit banget. Intens, jadi kalian harus tungguin setiap episode. Tiba-tiba Rakha muncul, nanti kemudian Alexa muncul yang diperankan sama Afifah (Afifah Ifah'nda). So, evertyhing intens banget,” terang Prilly dalam Instagram Live bersama Prilly Latuconsina, Irzan Faiq dan Umay Shahab, Rabu (4/11) malam. 

“Kalau ada yang bilang kok rumit banget Adrian sama Naira. Kalian belum nonton episode-episode selanjutnya, akan lebih rumit lagi,” lanjutnya. 

Hal senada juga dilontarkan Bryan Domani sebagai pemeran Adrian. Dia juga mengaku serial yang dibintanginya kian menarik. 

So far, aku suka banget. Kalau di episode kelima ini, mudah-mudahan keenam, karakternya Rakha (Irzan Faiq) lebih keliatan. Jadi, banyak banget orang yang jatuh cinta banget sama karakternya Rakha,” timpal Bryan.  

Sosok Rakha yang manis menurut Bryan serta pendengar yang baik dan suka mentraktir Naira es krim membuat dukungan penonton terbelah. Mereka kini bingung untuk memilih yang terbaik untuk Naira, apakah Adrian atau Rakha. 

null

Rakha dan Naira. (TrueID)

Hal serupa juga diamini Irzan. Episode-episode selanjutnya diyakini akan membuat para penonton kian bingung dengan konflik cinta di antara mereka bertiga. 

“Akan berlanjut episode-episode selanjutnya yang bikin kalian bingung. Adrian juga dengan aksi-aksinyanya ke Naira pasti bakal bikin penonton bingung lagi pilih yang mana,” ucap Irzan. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...