Kangen Band Gantikan Tri Suaka di Acara HUT Sragen - TrueID

Kangen Band Gantikan Tri Suaka di Acara HUT Sragen

TrueID IndonesiaApril 30, 2022

Buntut dari kasus video parodi yang viral dan memancing kemarahan netizen, Tri Suaka dipastikan kehilangan salah satu job manggungnya. Dijadwalkan akan tampil di puncak peringatan HUT ke-276 Kabupaten Sragen, Tri Suaka akhirnya batal menjadi bintang tamu di acara tersebut. Dan uniknya adalah Kangen Band yang telah terkonfirmasi akan menjadi penggantinya. 

nullSumber Foto: Youtube Official Kangen Band


"Sudah kita pastikan pengganti Tri Suaka adalah Kangen Band. Bintang tamu malam puncaknya jadi satu grup Kangen Band, dengan penyanyinya Andika 'Babang Tamvan' Mahesa," ungkap Ketua Pelaksana HUT ke-276 Sragen Tugiyono seperti dikutip dari detik.com, Kamis (28/4/2022).

Menurut Tugiyono, keputusan untuk membatalkan kehadiran Tri Suaka di acara HUT Kabupaten Sragen termasuk menunjuk Kangen Band sebagai penggantinya adalah merupakan murni aspirasi dan masukan dari warga serta para seniman Sragen. Video parodi Tri Suaka menjadi faktor utama mengapa warga Sragen akhirnya tidak ingin penyanyi yang sangat populer di Youtube itu menjadi pengisi acara dan lebih memilih Andika cs untuk menjadi bintang tamunya.

"Yang jelas kan gini. Pertama karena viralnya Tri Suaka itu kan, kemudian juga aspirasi dan masukan dari warga maupun para seniman kan, harusnya (Tri Suaka) diganti. Terus kemarin dari alternatif banyak (artis) yang bujetnya mendekati, akhirnya jatuh pilihan ke Kangen Band itu," jelas Tugiyono

Selain Kangen Band, rencananya acara HUT Sragen juga akan dimeriahkan oleh 10 band asal Sragen sebagai bentuk dukungan kepada musisi lokal. Acara puncak hari jadi kabupaten Sragen ke-276 sendiri akan digelar pada tanggal 28 Mei 2022 mendatang. Perayaan tahun ini bisa dikatakan cukup besar setelah dua tahun terakhir digelar secara sederhana akibat pandemi Covid-19 karena Pemerintah Kabupaten Sragen ingin kembali menghidupkan perekonomian serta pariwisata daerah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...