Yeo One Pentagon Alami Kecelakaan Mobil! - TrueID

Yeo One Pentagon Alami Kecelakaan Mobil!

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2022

Kabar buruk datang dari salah satu member boyband Pentagon, Yeo One. Mobil yang dialami Yeo One mengalami kecelakaan usai menjalani jadwal individu, Rabu (9/2) pagi waktu setempat. 

Kabar itu disampaikan secara resmi agensi Pentagon, Cube Entertainment dalam pertanyaan tertulis mereka, Kamis (10/2). Cube entertainment menjelaskan, Yeon One mengalami kecelakaan saat menuju rumah menjelang subuh, namun dalam perjalanan, mobil yang dikendarainya ditabrak pengendara yang sedang mabuk.

“Hello, ini Cube Entertainment. Kami ingin memberitahu bahwa member Pentagon, Yeo One menghentikan sementara aktivitasnya karena mengalami cedera punggung,” tulis Cube seperti dilansir AllKpop.

null

Pentagon. (TW: @CUBE_PTG/https://twitter.com/CUBE_PTG/status/1491336284396462082/photo/1)

“Pada 9 Februari subuh, kendaraan yang ditumpangi Yeo One menuju rumah setelah aktivitas individu ditabrak pengendara mabuk,” lanjut Cube. 

Kendati tidak ada cedera berat, namun berdasarkan pemeriksaan dokter di rumah sakit, Yeo One harus beristirahat. Yeo One sendiri sempat hadir di acara “IDOL LIVE: Homecoming Day” bersama grupnya di sore hari usai kecelakaan, namun setelah itu dia harus kembali ke rumah sakit karena mengalami sakit pada bagian punggungnya. 

“Cube Entertainment memutuskan memprioritaskan kesehatan dan pemulihan cepat artis kamu, Yeo One akan menghentikan sementara aktivitas bersama Pentagon untuk fokus pada pemulihannya. Pentagon akan menjalani promosi sebagai grup dengan tujuh member hingga Yeo One pulih,” tandas Cube. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...