Gara-gara Keluarga Epen Cupen, Ona Hetharua Dibombardir Pertanyaan Ini! - TrueID

Gara-gara Keluarga Epen Cupen, Ona Hetharua Dibombardir Pertanyaan Ini!

TrueID IndonesiaOctober 3, 2022

Ketenaran Keluarga Epen Cupen sudah tak diragukan lagi. Berawal dari mob asli Papua sejak 2010, ketenaran mereka merambah hingga seluruh Indonesia. Wajah mereka juga kerap menghiasi layar kaca lewat film atau drama. 

Dari situlah, ketika ketenaran Epen Cupen ternyata membawa Ona Hetharua merambah dunia akting lewat Series "Keluarga Epen Cupen" yang tayang di TrueID, penyanyi asal Maluku itu kerap kewalahan menghadapi pertanyaan teman-teman dan orang terdekatnya. 

"Mereka tanya terus. Jangankan pas sudah kembali (kembali ke Maluku pasca syuting di Merauke), masih dalam proses syuting mereka banyak tanya-tanya," kata Ona dalam perbincangan dengan RRI Pro 2 FM Merauke, beberapa waktu lalu. 

Ini tak lain karena penyanyi kelahiran Saparua, 17 Agustus 1992 itu kerap membagikan momen dan foto-foto kebersamaan dengan keluarga Epen Cupen di akun media sosialnya. 

null

Poster episode kedua "Keluarga Epen Cupen",“Di Mana Ada Kemauan, Di situ Ada Jalan”. (TrueID)

"Kapan keluar filmnya?, kapan tayang?. Mereka juga penasaran. Ini karena sudah lama, Epen Cupen tidak mengeluarkan film baru. Di Ambon, mereka sangat terkenal sekali," lanjut Ona. 

Kembalinya Epen Cupen ini membuat Ona tak segan-segan mempromosikan series "Keluarga Epen Cupen", apalagi dia tak hanya terlibat sebagai salah satu pemeran, tapi juga menyanyikan soundtrack film tersebut. Dia menyanyikan lagu berjudul "Gandeng". 

----------

Video Rekomendasi: Ona Hetharua - Gandeng

----------

"Kalau dukungan secara individu, saya selalu up di media sosial, promo dari film "Keluarga Epen Cupen" sendiri, lagu-lagunya. Ona juga punya fans di IG (Instagram), saya minta adminnya push postingan series ini," tandas Ona. 

Series "Keluarga Epen Cupen" sudah mulai tayang 29 September lalu. Tiga episode berjudul, "Fitnah Lebih Kejam dari Sapu Mace Sisil", Di Mana Ada Kemauan, Di situ Ada Jalan", dan Tra Kenal Maka Tak Sayang" sudah tayang di TrueID, layanan streaming online tanpa berlangganan. Sisanya akan rilis tiap Selasa dan Kamis. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...