Baim Wong Jelaskan Motif Bawa Uang Sekoper ke Rumah Bonge - TrueID

Baim Wong Jelaskan Motif Bawa Uang Sekoper ke Rumah Bonge

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Beberapa waktu lalu istri Baim Wong, Paula Verhoeven sempat memperlihatkan uang senilai Rp 500 juta kepada Bonge. Banyak yang mengira bahwa uang itu diberikan untuk Bonge, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Bahkan pihak Bonge pun mengaku tidak menerima uang sepeser pun. Baim Wong akhirnya memberi penjelasan.

“Banyak juga yang bilang Rp 500 juta itu buat mereka, Bonge. Salahlah, Rp 500 juta itu buat hadiahnya. Total hadiah yang kita keluarkan,” ungkap Baim Wong dikutip dari Sindonews.

“Saya juga ada 20 motor dan 100 handphone ya, kenapa harus ada itu semua? Yang menarik dari acara itu harus ada suatu hal yang menarik buat mereka. Kita istilahnya harus bakar uang dulu supaya mereka tertarik,” sambungnya.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif bukan Cuma orang-orang yang kaya. Nggak perlu jadi kaya gitu untuk jadi juara. Kita jadi acara ini buat kalian,” tambahnya.

Baim Wong sempat menuai pro dan kontra usai mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Setelah itu, dia memutuskan untuk mencabut pendaftarannya. Saat ditanya bagaimana kelanjutan acara tersebut, artis berusia 41 tersebut belum memutuskan. Baim Wong juga memberitahu kemana uang senilai Rp 500 juta itu pergi apabila Citayam Fashion Week dibatalkan. 

“Mungkin buat beliin Paula Berlian,” jawab Baim Wong.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...