4 Fakta Meyden, Selebgram yang Berseteru dengan Deddy Corbuzier - TrueID

4 Fakta Meyden, Selebgram yang Berseteru dengan Deddy Corbuzier

TrueID IndonesiaNovember 14, 2022

Nama Selebgram BTR Meyden belakangan ini menjadi perhatian publik setelah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Kejadian itu berawal saat dirinya melarang konten podcastnya bersama Deddy untuk ditayangkan karena dianggap terlalu sensitif. Akibat penolakan itu, Deddy Corbuzier dengan seleb TikTok Agung Karmalogy diduga membuat podcast yang mengolok-ngolok Mayden.

Hal itu pun menarik perhatian warganet. Beberapa diantaranya memberi empati kepada Meyden. Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai Mayden dikutip dari berbagai sumber.

1. Seorang Gamer

Sebelum menjadi seleb TikTok, Meyden merupakan seorang gamer profesional Mobile Legends. Ia tergabung dalam tim MLBB Bigetron Era (BTR).

2. Memenangkan Banyak Kejuaraan

Sejak menekuni game dari 2017, Mayden mengikuti sejumlah kejuaraan. Berikut adalah sederet prestasi yang pernah ia raih.

- Juara 1 Unipin Ladies Series Season 2

- Juara 1 Woman Star League Season 3

- Juara 1 Woman Star League Season 4

- Juara 1 Unipin Ladies Series SEA Invitational

- Juara 1 MLBB Women Invitational 2022

3. Berjualan di TikTok

Meyden dikenal sebagai salah satu seleb TikTok lantaran sikapnya dianggap menyenangkan dan menghibur. Wanita berusia 22 tahun itu pun menarik perhatian warganet dan pernah menembus 200 ribu penonton. Melalui platform tersebut, dia juga suka berjualan. 

4. Memiliki Kekasih

Meyden sendiri memiliki kekasih yang juga merupakan pemain profesional Mobile Legend. Pacarnya bernama Hengky Gunawan atau Kyy. Keduanya kerap membagikan momen romantis di akun Instagram masing-masing.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...