Atta Halilintar Tidak Terima Putrinya Dihujat - TrueID

Atta Halilintar Tidak Terima Putrinya Dihujat

TrueID IndonesiaJune 12, 2023

Belakangan ini, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihujat seorang netizen. Tidak terima dengan ucapan netizen tersebut, Atta pun mengunggah isi pesan akun yang menghina buah hatinya di Instagram. Meski begitu, ia masih menutupi nama akun tersebut.

“Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu??,” tulis Atta Halilintar di caption unggahannya.

Atta mengaku heran mengapa anaknya bisa sampai dihujat, terlebih lagi karena orang yang menghina adalah seorang ibu dua anak.

“Dibilang oon, d*wn*drom, i*iot dlll.. (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami). Heran ibu-ibu punya dua anak bisa ngatain anak orang lain,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Atta awalnya berniat mendiamkan, namun setelah seminggu hujatan terus berdatangan. Tidak hanya sang putri, namun istrinya yang sedang hamil juga mendapat kata-kata tidak pantas.

“Di diemin seminggu makin2 ngatain dimana2… istri saya hamil aja sampe di dm2 maki2 anak saya kasian bumil kenanggu bu. Ga ada orang tua yang terima anaknya dibilang begini.. bukan karena kita kerja di entertainment jadi halal kalau dihina anak bayi perempuan kita.. ga usah banding bandingin anak kita dan anak orang. Semua anak adalah pemberian Tuhan terbaik buat kita.” imbuhnya.

Kemudian, Atta mengatakan bahwa di jaman sekarang, tidak sulit untuk mencari identitas seseorang berdasarkan foto dan media sosial. Meski belum mengungkapkan pelaku, ia mengaku sudah mengantongi identitasnya.

“Semoga ini jadi pelajaran bersama. Karena nyari identitas photo dll ga susah sekarang bu… dan ada info katanya ibu istri seseorang yang….,” tambahnya.

Postingan tersebut mendapat dukungan dari netizen dan rekan-rekan artis. Salah satunya dari Ruben Onsu yang pernah mengalami hal serupa.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...