Rania Putrisari Seperti Psycho di Ritual The Series: Pelet!

TrueID IndonesiaOctober 8, 2021

null

Rania Putrisari saat berperan sebagai Juli di Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

Rania Putrisari tampil lepas saat memerankan Juli di Ritual The Series episode Pelet. Aktris berusia 24 tahun itu bahkan mengaku dirinya mirip seorang psycho saat melakukan adegan menantang ketika adu akting dengan Dian Sidik. 

“Adegan ketika aku harus tiba-tiba harus ketawa seperti orang psycho, itu cukup menantang. Aku bahkan harus naik ke atas mobil,” kata Rania dalam IG Live bersama TrueID, Kamis (7/10) malam. 

--------------

Video Rekomendasi: Ritual The Series - Pelet

-------------

Adegan mirip psycho ini harus dilakukan Rania ketika Juli yang diperankannya tiba-tiba berubah menjadi sosok menyeramkan. Ini akibat ulah Romi (Dian Sidik) melanggar perintah dari seorang dukun pelet. Romi dalam original series yang bisa disaksikan tanpa berlangganan di TrueID ini sosok playboy kampung yang menyukai Juli dan nekat menggunakan pelet untuk memikat sang gadis.

Dalam adegan ini, Rania mengaku melakukan banyak improvisasi terutama saat beradegan tertawa secara mistis. Dia tak ragu-ragu melakukannya karena pernah bekerjasama dengan Azhar Kinoi Lubis, jadi tahu apa yang diinginkan sang sutradara. 

null

Poster Ritual The Series: Pelet. (TrueID)

“Enaknya sudah pernah kerja bareng bang Kinoi, sudah tahu maunya seperti apa. Jadi, ketika disuruh gila, ya gila aja dibandingkan harus ngulang-ngulang,” terang Rania. 

Di sisi lain, ini kali pertama Rania adu akting dengan Dian Sidik. Namun, tidak menjadi kendala bagi dirinya karena tak banyak adegan conversation di antara mereka berdua hingga yang terpenting baginya bagaimana cara melakukan adegan dengan sempurna. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...