Sedang Berduka, Hotman Paris Tak Hadir di Pernikahan Putra Jokowi - TrueID

Sedang Berduka, Hotman Paris Tak Hadir di Pernikahan Putra Jokowi

TrueID IndonesiaDecember 12, 2022

Sejumlah selebriti dan tokoh terkenal mendapatkan undangan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang yang berlangsung pada akhir pekan kemarin. Salah satu yang mendapatkan undangan tersebut adalah pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Hotman bahkan sempat memamerkan undangan ketika pertama kali menerimanya kepada para pengikutnya di media sosial.

Namun sayangnya, Hotman Paris pada akhirnya ternyata batal hadir di pesta pernikahan Kaesang dan Erina yang berlangsung di Yogyakarta dan Solo itu. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, Hotman menjelaskan kalau alasan dirinya batal menghadiri pesta pernikahan Kaesang adalah karena harus menemani sang istri yang baru saja ditinggal ibunda tercinta. Meski absen, Hotman tetap mengutus putranya Frank Hutapea untuk mewakilinya di acara pernikahan tersebut.

"Terima 2 undangan: 1 undangan utk hotman paris. 1 undangan utk Frank Hutapea SH LLB (anak) Yg berangkat ke solo hanya Frank karena Hotman temanin istri yg Ibunya Umur 84 thn baru wafat," tulis Hotman Paris di akun Instagramnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Tidak berselang lama dari unggahan itu, Hotman Paris Hutapea kembali memperlihatkan sebuah foto saat ia bersama istri dan anak-anaknya berada di pemakaman. Hotman juga menyertakan tulisan singkat berisi ucapan perpisahan kepada ibu mertuanya yang dimakamkan di pemakaman San Diego Hills tersebut.

"Selamat jalan Ibu Mertua," tulis Hotman Paris.

 Sementara itu selain Hotman Paris Hutapea, selebriti lainnya yang tidak hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina adalah Gus Miftah. Tokoh spiritual itu sebelumnya telah memastikan tak bisa menghadiri pernikahan karena sedang berada di Eropa. Meski begitu, Gus Miftah tetap mengirimkan doa dan harapan untuk rumah tangga Kaesang dan Erina.

“Terima kasih bapak Presiden @jokowi atas undangan resepsi pernikahan bro @kaesangp dan @erinagudono , dengan sangat menyesal dan bersedih belum bisa datang karena posisi saya masih di Eropa. Barakallahu laka wa jama’a bainakuma fi khairin. Barakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin.” (Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

Berkah Allah (semoga tercurahkan) bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.). Perjalanan cinta kalian yang sebenarnya dimulai hari ini dan mungkin tidak akan pernah berakhir. Semoga cinta kalian satu sama lain selalu tetap kuat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” tulis Gus Miftah dikutip dari akun Instagramnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...