5 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders - TrueID

5 Fakta Pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

TrueID IndonesiaJanuary 30, 2023

Kabar bahagia datang dari aktor terkenal Song Joong Ki. Aktor 37 tahun itu menyatakan kalau dirinya sudah resmi menikah dengan Katy Louise Saunders, seorang aktris asal London, Inggris. 

“Saya telah berjanji menjalani hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang selama ini berada di sisi saya dan mendukung saya, seseorang yang sudah menghabiskan waktu bersamaku untuk saling memberi dukungan,” tulis Song Joong Ki di website resmi para penggemarnya (fan café), Senin (30/1) seperti dilansir Soompi. 

Selain kabar bahagia itu, berikut deretan fakta terkait pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. 

1. Selain mengumumkan pernikahannya, Song Joong Ki kini sedang menantikan kehadiran sang buah hati karena sang istri sedang mengandung anaknya. 

2. Tidak dijelaskan secara detil tanggal pasti pernikahan mereka, tapi Song Joong Ki menegaskan kalau mereka sudah melaporkan secara resmi pernikahan mereka ke pihak terkait. 

“Hari ini, berdasarkan rasa percaya dan cinta satu sama lain, kami baru saja baru kembali meregistrasi pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri,” tulis Song Joong Ki. 

null

Song Joong Ki saat bersama Katy Louise Saunders saat di Bandara Incheon, Korea Selatan. (FT: AllKpop)

3. Pihak manajemen Song Joong Ki mengabarkan, kalau upacara pernikahan mereka akan dilakukan dengan dua tradisi berbeda. Seperti diketahui Katy sendiri merupakan aktris asal London, Inggris tapi lama menetap di Roma, Italia. 

4. Perbedaan dua negara, membuat pasangan baru itu bolak-balik Korea Selatan dan Inggris. “Keduanya akan menghabiskan waktu sebagai pengantin baru dengan bolak-balik Korea Selatan dan Inggris,” tulis agensi Song Joong Ki, High Zium Studio.

null

Song Joong Ki. (FT: Soompi)

5. Kedekatan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders mulai ramai pada Desember lalu, ketika mantan suami dari Song Hye-kyo menggandeng perempuan bule yang diketahui Katy di Bandara Incheon. Keduanya juga tertangkap kamera penggemar sedang menghabiskan waktu di Bali berdua. Katy sendiri diketahui merupakan tutor bahasa Italia untuk Song Joong Ki saat memerankan drama “Vincenzo” yang rilis tahun lalu. Sampai akhirnya Song Joong Ki mengakui, Katy sebagai kekasihnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...