Song Ji Hyo Mendadak Ganteng Berkat Potongan Rambut Barunya - TrueID

Song Ji Hyo Mendadak Ganteng Berkat Potongan Rambut Barunya

TrueID IndonesiaNovember 16, 2021

Aktris Song Ji Hyo membuat penggemar terkejut dengan potongan rambut barunya. Melalui unggahan Instagram miliknya @my_songjihyo, Ji Hyo membagikan serangkaian foto rambutnya yang pendek layaknya laki-laki. Bahkan sesama rekan membernya di “Running Man’ yakni Haha, terkejut dengan penampilan baru wanita kelahiran 1981 tersebut. 

nullSong Ji Hyo. Foto Instagram: @my_songjihyo

-------------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-------------

Dalam postingannya, Ji Hyo menuliskan potongan rambut pendek membuatnya menjadi tampan. Banyak yang setuju jika pemeran “The Witch’s Dinner” ini memang terlihat tampan dengan rambut pendek. 

nullFoto terbaru Song Ji Hyo dengan potongan rambut pendek. Foto Instagram : @my-songjihyo

Belum diketahui apakah potongan rambut yang dilakukannya untuk sebuah peran atau hanya iseng. Meski dirinya memang suka tampil apa adanya, namun Ji Hyo selalu tetap mempertahankan rambut panjangnya. Sebab itu banyak penggemar maupun rekan sesama artisnya yang kaget dengan style rambut barunya.

Sementara itu Ji Hyo masih disibukkan dengan rutinitas syuting reality show “Running Man” serta baru saja menyelesaikan drama TVING yang dibintanginya berjudul “The Witch’s Dinner,” bersama Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...