Bahagianya Fairuz A Rafiq saat King Faaz ingin Jadi Penghapal Al Quran - TrueID

Bahagianya Fairuz A Rafiq saat King Faaz ingin Jadi Penghapal Al Quran

TrueID IndonesiaApril 11, 2022

Baru berusia 10 tahun, King Faaz ternyata sudah memiliki cita-cita yang sangat mulia. Putra pertama Fairuz A Rafiq yang baru berulang tahun beberapa hari yang lalu itu sangat ingin menjadi seorang penghapal Al Quran atau Hafiz Quran. Hal tersebut diungkapkan Faaz langsung ketika ditemu wartawan di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

Menurut King Faaz, cita-citanya untuk menjadi penghapal Al Quran karena murni ingin bisa mendoakan kedua orang tuanya jika sudah tiada nantinya.

"Iya. Biar bisa doain Mami, Daddy kalau sudah nggak ada. Faaz pengen ini saja,” ungkap Faaz seperti dikutip dari detik.com.

Keinginan tersebut pun disambut baik oleh sang ayah, Sonny Septian. Menurut Sonny, dengan berbekal Al Quran Faaz nantinya akan bisa menjalankan profesi apapun dengan baik karena sudah memiliki pondasi agama yang sangat baik juga.

"Aku selalu bilang sama dia, kalau kamu jadi hafiz setelah itu kamu mau jadi dokter, presiden, pengusaha, kamu akan jadi dokter yang baik, presiden yang baik, pengusaha yang baik, karena dasarnya, akidah, akhlaknya ada dulu. Pondasi agamanya harus kuat dulu. Jadi mau jadi apa pun, dia akan jadi baik dalam profesinya dia nanti," ujar Sonny.

Sementara itu Fairuz sendiri juga tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya pada niatan Faaz. Fairuz juga berterima kasih pada putra kesayangannya tersebut sambil berharap Faaz akan terus menjadi anak yang Saleh. 

"Ya bahagia aja gitu dari pas dia kecil kayak pengin dia jadi hafiz Quran. Aku pernah ngerasain kehilangan almarhum Papa, yang Papa butuhin cuma doa anak yang saleh. Jadi apa yang aku dapat nggak bisa kasih ke Papa. Begitu punya anak pengin anak jadi hafiz Quran. Alhamdulillah, tanpa paksaan Faaz mau dan mencintai. Makasih ya sayang ya," tutup Fairuz A Rafiq.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...