Marion Jola Geram dengan Kelakuan TikToker Ini - TrueID

Marion Jola Geram dengan Kelakuan TikToker Ini

TrueID IndonesiaJune 16, 2023

Baru-baru ini, warganet dibuat geram dengan video TikToker Richard Theodore. Dalam video tersebut, sang konten creator melontarkan kalimat yang dianggap kurang etis seolah meragukan kejujuran orang NTT. Penyanyi Marion Jola yang juga berasal dari NTT pun geram. Dengan bahasa daerahnya, ia mengajak orang-orang mencari Richard Theodore.

“Basodara NTT yang mau cari ini Richard Theodore. B mau ikut. (Saudara-saudara NTT yang mau cari Richard, aku mau ikut),” Kicau Marion Jola di Twitter.

Selain itu dia ingin agar Richard Theodore untuk meminta maaf. Bahkan dia mengancam akan mengirim hal yang berbau mistis apabila permintaannya tidak dipenuhi.

“Minta maaf deng bap atua atau ketong kirim suanggi nanti e. (minta maaf ke bapak itu atau aku kirim suanggi),” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Mario Jola mengklarifikasi bahwa kicauannya hanya bercanda. Meski begitu ia mengaku kesal dengan Richard Theodore.

“Ini becanda sih. Tapi jujur baper sebel banget,” lanjutnya.

TikToker Richard Theodore menjadi sorotan usai ketinggalan ponsel di warung. Ia menyadarinya saat sudah naik kapal. Richard kemudian kembali ke warung tersebut untuk mengambil ponsel sekaligus melakukan tes kejujuran. Bapak pemilik warung mengamankan ponselnya dan tidak sempat memanggil karena pemuda itu sudah naik kapal. 

Richard pun mendapatkan ponselnya dan memberikan uang kepada pemilik warung. Meski begitu, ia mengatakan bahwa sang bapak tidak 100 persen jujur karena tidak langsung memanggilnya. Netizen yang melihat videonya menjadi geram karena bagaimanapun juga, ponselnya sudah dijaga dan langsung dikembalikan.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...