5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora - TrueID

5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora

TrueID IndonesiaOctober 6, 2022

Sosok Lesti Kejora menjadi pembicaraan publik setelah rumah tangganya diterpa masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar. Terlepas dari masalah yang menimpanya, Lesti Kejora digadangkan sebagai salah satu selebriti terkaya di tanah air. Berikut adalah sumber kekayaannya dikutip dari berbagai sumber.

Penyanyi dan pemain sinetron

Selain memiliki kemampuan menyanyi yang sangat baik, Lesti juga memiliki bakat di dunia seni peran. Dia sudan membintangi beberapa judul sinetron dan FTV. Beberapa judul sinetron yang dibintanginya adalah Kejora, Kejora 2, Munajat Cinta Sang Gadis Desa dan masih banyak lainnya.

Menjadi juri dalam kompetisi menyanyi

Karena berbakat di bidang tarik suara. Lesti Kejora dipercaya untuk memberi penilaian kepada kontes ajang pencarian bakat musik dangdut.

Endorsement

Sebagai publik figur, Lesti Kejora sangat aktif di media sosial. Dia bahkan memiliki basis penggemar yang cukup besar. Jumlah Followers dalam akun Instagramnya mencapai 26.7 juta. Hal itu menyebabkan banyak produk dan brand ternama yang ingin endorse produk melalui dirinya.

YouTube

Selain aktif di media sosial dan televisi, Lesti Kejora kerap membagikan video musik dan kesehariannya di YouTube. Dia membuat kanal YouTube yang diberi nama Lesti Channel dan sejauh ini sudah memiliki 5.18 juta subscriber.

Bisnis Kosmetik

Lesti Kejora juga memiliki bisnis kosmetik. Produknya diberi nama Purnama Beauty dan sudah berdiri sejak 2020. Produk kosmetik miliknya juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...