Fuji dan Thariq Makin Serius, Frans Faisal Ikhlas Dilangkahi - TrueID

Fuji dan Thariq Makin Serius, Frans Faisal Ikhlas Dilangkahi

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

Hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin serius saja. Terkini, Thariq diketahui memberikan hadiah sebuah cincin untuk Fuji yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20. Banyak yang menyebut, hadiah cincin itu seolah sebagai tanda kalau adik Atta Halilintar tersebut memang benar-benar ingin melanjutkan hubungannya dengan Fuji ke jenjang yang lebih serius.

Mengetahui hal itu, kakak kandung Fuji, Frans Faisal memberikan dukungannya kepada Thariq. Frans juga memuji Thariq sebagai sosok pria yang baik dan dirinya senang Fuji bisa menemukan kekasih sepertinya.

----------

Video Rekomendasi: BTS - Fire

----------

"Thariq pas ketemu orangnya baik kok, sama orangtua aku cium tangan, ya aku seneng aja," ujar Frans seperti dikutip dari Kapanlagi.

Tidak hanya memuji Thariq, Frans bahkan juga mengaku ia sangat tidak keberatan jika akhirnya adiknya itu menikah dengan Thariq dan melangkahi dirinya. Menurut Frans, kalau Thariq dan Fuji sudah sama-sama saling sayang dan merasa sudah bisa saling melengkapi maka tidak perlu menunda untuk menikah.

"Kalau untuk serius tanya aja sama Fuji dan Thariq, mereka masih muda juga. Cuma kalau mereka serius saya siap dilangkahi, ya langkahi aja nggak apa-apa. Selama saling sayang nggak apa-apa banget, selama nggak saling menyakiti, sama-sama saling melengkapi, pasangan kan saling melengkapi , jika ada masalah cari solusinya," tutup Frans.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...