Kata Umi Pipik soal Hubungan Adiba dan Egy Maulana - TrueID

Kata Umi Pipik soal Hubungan Adiba dan Egy Maulana

TrueID IndonesiaJuly 5, 2022

Hubungan spesial antara putri almarhum Ustaz Jeffry Al-Buchori, Adiba Khanza dengan pesepakbola nasional Egy Maulana Vikri disebut-sebut kini sudah semakin serius. Hal tersebut terungkap usai ibunda Adiba, Umi Pipik mengungkapkan kalau belakangan ini ternyata Adiba sering berkonsultasi soal hubungan dengannya. Gadis berusia 22 tahun itu bahkan juga sempat sampai bertanya soal harga rumah.

"Udah tanya-tanya rumah, rumah harganya berapa,” ungkap Umi Pipik di kanal Youtube Intens Investigasi, seperti dikutip dari Okezone.

Meski begitu menurut Umi Pipik, saat ditanya soal kapan rencana menikah Adiba masih menjawab belum dalam waktu dekat. 

"Gak tau, masih tanya-tanya aja, tapi kalau ditanya emang mau kapan sih kak? (katanya) entar aja , gitu jawabannya. Doain aja, kita juga pengennya cepet cepet yah" lanjut Umi Pipik.

Umi Pipik juga menambahkan, Egy memang telah mendatangi langsung dirinya ketika hendak berpacaran dengan Adiba. Saat itu, Egy meminta izin dan mengungkapkan keseriusannya untuk berhubungan dengan adik dari Abidzar Al-Ghifari tersebut. Kedua keluarga bahkan juga sudah saling bertemu, meski belum membahas soal pernikahan dan hanya merupakan pertemuan biasa saja.

"Ya serius mau sungguh-sungguh sama Adiba, masalah masih kontrak kerja segala macem, mereka masih mempersiapkan itu dengan baik, nikah itu untuk lama bukan main-main" ujar Umi Pipik.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...