5 Artis Perempuan yang Awet Muda Meski Sudah Berumur - TrueID

5 Artis Perempuan yang Awet Muda Meski Sudah Berumur

TrueID IndonesiaAugust 24, 2022

Seiring bertambahnya usia wajar jika wajah seseorang terlihat menua dan memiliki kerutan. Namun, diusia yang sudah menginjak 50 tahun, beberapa artis ini masih telihat muda. Para artis ini diketahui menjalani berbagai perawatan kecantikan serta rutin olah raga dan hidup sehat. Berikut adalah 5 artis yang awet muda dikutip dari berbagai sumber.

1. Sophia Latjuba

null

Sumber foto: Instagram Sophia Latjuba (https://www.instagram.com/sophia_latjuba88)

Kerap tampil cantik dan seksi, banyak yang tidak menyangka apabila Sophia Latjuba sudah berusia 51 tahun. Paras dan pewarakan Sophia seolah tak pernah berubah dari masa ke masa. Melalui Instagramnya, mantan istri dari Indra Lesmana ini kerap membagikan potret ketika dirinya olahraga yang menjadi salah satu kunci tetap memiliki tubuh bugar.

2. Diah Permatasari

null

Sumber foto: Instagram Diah Permatasari (https://www.instagram.com/dps_diahpermatasari)

Diah Permatasari juga tampak awet muda di usia 51 tahun. Tubuh ramping dan wajah yang masih segar membuat dirinya tampak lebih muda dari umurnya. Selain rajin berolahraga, ibu dua anak ini juga selalu memperhatikan asupan makanannya.

3. Donna Harun

null

Sumber foto: Instagram Donna Harun (https://www.instagram.com/donnaharunofficial)

Meski sudah memiliki cucu, Donna Harun masih terlihat muda. Dia sendiri mengakui tidak pernah melakukan perawatan khusus. Wanita kelahiran 1968 ini hanya mengonsumsi vitamin C dan D. Selain itu, dia hanya mengonsumsi berbagai suplemen yang dibutuhkan di usianya.

4. Ayu Azhari

null

Sumber foto: Instagram Ayu Azhari (https://www.instagram.com/ayukhadijahazhari)

Di usianya yang menginjak 52 tahun, Ayu Azhari masih terlihat awet muda. Parasnya dari masa ke masa pun seakan tidak berubah. Meski sudah melahirkan enam anak, tubuhnya juga tidak berubah banyak. Selain menjaga porsi makan yang seimbang, Ayu juga menyimbanginya dengan olahraga. Selain itu, dia juga suka meminum jamu yang diolahnya sendiri.

5. Yuni Shara

null

Sumber foto: Instagram Yuni Shara (https://www.instagram.com/yunishara36)

Pada bulan Juni lalu, Yuni Shara resmi memasuki usia 50 tahun. Meski demikian, paras dan bentuk tubuh yang dimiliknya seolah tak termakan oleh zaman. Kakak dari Krisdayanti ini mengaku dirinya selalu menggunakan masker dari lendir lidah buaya di wajah dan leher. Selain itu dia juga rajin melakukan olahraga seperti yoga dan pilates.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...