Soal Telantarkan Istri dan Anak, Ini Kata Renaga Tahier - TrueID

Soal Telantarkan Istri dan Anak, Ini Kata Renaga Tahier

TrueID IndonesiaJune 26, 2023

Pesinetron Renaga Taher menjadi pembicaraan usai kehidupan rumah tangganya dibongkar oleh adik ipar di media sosial. Ia dituduh menelantarkan anak dan istrinya. Setelah sempat diam, anak dari Ferdy elemen itu akhirnya buka suara. Ia mengatakan adanya kesalahpahaman.

“Sebelum itu, saya mau minta maaf buat semuanya, saya mengecewakan kalian. Saya mau minta maaf sebesar-besarnya dan masalah kemarin hanya kesalahpahaman saja. Istri saya, memang lagi berantem saja biasa,” ungkap Renaga Tahier dikutip dari Detikhot.

Selain itu, Renaga mengaku salah. Ia juga ingin memperbaiki kondisi rumah tangganya. Hubungannya dengan sang istri juga sudah mulai membaik.

“Namanya keluarga, ya saya akui salah, saya khilaf kemarin dan mau memperbaiki semuanya. Kita sekarang sudah mulai baik-baik saja, udah mulai bisa menangani segalanya. Itu emosi sesaat saja sebenarnya, saya katakana sekali lagi, manusia itu ada khilafnya, dan pokoknya intinya saya pengin memperbaiki lagi semuanya. Saya ingin membangun lagi, dari nol lagi, kita bangun pelan-pelan yang terbaik untuk Keisya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Renaga mengungkapkan alasan ia merahasiakan keluarga kecilnya dari publik.

“Sebenarnya bukan nggak mau mengakui juga, saya memang tidak mau melibatkan keluarga kecil saya ke entertainment,” ujar Renaga Tahier.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...