Kim Sae Ron Siap Mempertanggungjawabkan Kesalahannya! - TrueID

Kim Sae Ron Siap Mempertanggungjawabkan Kesalahannya!

TrueID IndonesiaJune 8, 2022

Agensi Goldmedalist Entertainment membuat pernyataan terkait insiden kecelakaan yang dibuat aktris Kim Sae Ron pada 18 Mei lalu. Dalam pernyataan tertulis, mereka menyatakan aktris 21 tahun itu akan mempertanggungjawabkan semua kesalahannya. 

“Kim Sae Ron menyesali semua kesalahannya dan merenunginya secara mendalam. Dia saat ini berusaha terbaik untuk mengkompensasi semua kerusakan yang disebabkan karena kecelakaan, semampu dia. Dia siap bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik sampai akhir,” tulis Goldmedalist seperti dilansir Soompi.

Dalam pernyataan tersebut juga menyebutkan Kim Sae Ron sudah menjalani pemeriksaan polisi pada 4 Juni lalu terkait tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan sanksi yang akan diambil akibat kecelakaan itu. Dalam pemeriksaan itu hasil tes darah menunjukkan kandungan alkohol dalam darahnya mencapai 0,2 persen. Tingkat kadar tinggi untuk dirinya kehilangan SIM (Surat Izin Mengemudi). 

-----------

Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa, Naira?

-----------

Seperti diketahui pada 18 Mei lalu, aktris yang memulai karier di dunia hiburan sejak usia sembilan tahun mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk atau DUI (driving under the influence). Dalam kecelakaan yang tertangkap kamera CCTV, mobil yang dikendarai Kim Sae Ron menabrak trafo listrik, kemudian melarikan diri dan baru tertangkap pihak berwajib 30 menit kemudian. 

Akibat insiden itu banyak yang mengalami kerugian karena listrik padam selama empat jam. Sebanyak 50 hunian, termasuk empat gedung mati listrik, begitu juga lampu merah dan penerangan jalan yang tak berfungsi sebelum akhirnya diganti trafo baru. 

Usai insiden, sahabat Yeri Red Velvet itu sempat meminta maaf lewat tulisan tangan. Dia membagikan itu di akun Instagramnya, @ron_sae.

“Sekali lagi, kami menundukkan kepala dan meminta maaf sedalam-dalamnya untuk semua yang mengalami kerugian dan semua yang merasa kecewa atas insiden memalukan ini,” tutup Goldmedalist Entertainment. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...