Java Jazz Festival Balik Lagi, Calon Penonton Wajib Sudah Vaksin! - TrueID

Java Jazz Festival Balik Lagi, Calon Penonton Wajib Sudah Vaksin!

TrueID IndonesiaApril 6, 2022

Setelah sempat absen akibat pandemi Covid-19, Jakarta International Java Jazz Festival akhirnya bakal kembali digelar pada tahun ini. Jika tidak ada halangan, Festival Jazz terbesar di Indonesia dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 27 hingga 29 Mei 2022 mendatang. Kepastian kembalinya Java Jazz Festival digelar diumumkan langsung lewat media sosial resmi Java Jazz yang dibarengi dengan pengumuman daftar artis yang menjadi pengisi acaranya.

nullSumber Foto: Twitter Official Java Jazz Festival (twitter.com/JavaJazzFest)

“Penantian akhirnya usai. Pengumuman lineup pertama ada di sini! Kami memiliki banyak kejutan lagi jadi jangan menunggu, bagikan kabar ini dan beli tiket #BNIJJF2022 Anda sekarang,” tulis akun Instagram @javajazzfestival.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Dari pengumuman tersebut juga terdapat nama-nama artis yang sudah dikonfirmasi akan tampil di panggung Java Jazz antara lain Adikara Fardy, Afgan, Alex Porat, Danila, Ran, Kahitna, Jaz, Rizky Febian, PJ Morton dan masih banyak lagi. Java Jazz juga menjanjikan bahwa daftar artis tersebut belum final karena masih akan ada nama-nama lainnya yang akan manggung di acara yang dimotori oleh Java Festival Production ini.

Untuk tiket sendiri sudah bisa mulai dibeli di situs resmi javajazzfestival.com dengan harga Rp.700.000 untuk daily pass, dan Rp.350.000 untuk special show PJ Morton pada hari Sabtunya. Karena digelar masih dalam suasana pandemi, sejumlah penyesuaian pun dilakukan oleh pihak penyelenggara dengan mengikuti protokol kesehatan. Seperti dilansir dari website resmi Java Jazz Festival, untuk calon penonton diwajibkan sudah melakukan vaksin lengkap plus booster. Selain itu penonton juga harus sudah melakukan swab antigen dengan hasil negatif minimal 1x24 jam sebelum konser. Nantinya pihak panitia akan mengecek aplikasi Peduli Lindungi dari para penonton untuk melihat status vaksinasi dan hasil swab antigen nya. 

Selain beberapa persyaratan tersebut, para penonton nantinya juga diwajibkan untuk terus memakai masker jenis KN95 atau N95 di seluruh area acara. Tangan harus selalu terus dicuci dan disanitasi, dimana pihak panitia akan menyediakan Hand Sanitizer di seluruh tempat acara. Nantinya, peraturan serta berbagai persyaratan untuk acara ini mungkin saja bisa berubah yang disesuaikan dengan peraturan dari pemerintah.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...