Feni Rose Ceritakan Alasan Mantap untuk Berhijab - TrueID

Feni Rose Ceritakan Alasan Mantap untuk Berhijab

TrueID IndonesiaMay 31, 2023

Sosok presenter Feni Rose belakangan tampil berbeda dengan selalu mengenakan hijab. Tak banyak yang tahu kalau ternyata Feni Rose memang sudah cukup lama memutuskan untuk memakai hijab. Feni sendiri bercerita kalau dirinya memutuskan untuk mantap mengenakan hijab setelah kembali dari umrah beberapa bulan yang lalu.

Menurut Feni Rose, dirinya seperti mendapatkan dorongan untuk terus mengenakan hijab selepas kembali dari tanah suci. Bahkan menurut wanita berusia 49 tahun itu, tidak ada rasa terpaksa ketika ia memakainya.

"Tapi aku mendapatkan kayak apa sih? Kayak dorongan gitu ya. Itu tuh dari cinta, dari love. Karena cinta, tapi bukan kepada manusia. Itu tuh indah banget gitu. Jadi melakukannya itu nggak ada rasa... terpaksa. Itu tuh buat aku ingin aku lindungi," ujar Feni Rose di acara Rumpi No Secret, dilansir dari detik.com Selasa (30/5).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Feni Rose juga menambahkan kalau ia merasa lebih bahagia ketika banyak orang yang mendukung keputusannya untuk berhijab. Berbagai bentuk dukungan hingga doa bahkan langsung datang saat pertama kali ia mengunggah foto berhijab di media sosialnya.

"Alhamdulillah, aku bersyukur sekali mulai nih foto gitu ya. Sudah ya, aku mengikuti apa yang ada di hati. Banyak sekali orang-orang yang memberikan dukungan, itu tuh Masya Allah banyak sekali orang baik. Doa yang terbaik buat semua yang sudah memberikan support yang baik. Itu yang aku kumpulkan sebagai hal yang indah, bahagia," lanjut Feni Rose.

Di akhir, Feni juga mengakui kalau tetap ada orang-orang yang berkomentar miring atas keputusannya berhijab. Namun begitu Feni Rose memutuskan untuk tidak membalas dan menanggapinya.

"Ada sih satu dua orang yang aku bilang aduh.... Harusnya begini, ada banyak juga orang yang bantu jawab. Aku baca untuk aku aminkan di dalam hatiku tanpa jempolku ikut menulis gitu. Karena aku ingin menjaga ini nggak ada keributan," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...