Aldila Jelita Ungkap Alasan Galang Dana Pengobatan Indra Bekti - TrueID

Aldila Jelita Ungkap Alasan Galang Dana Pengobatan Indra Bekti

TrueID IndonesiaFebruary 3, 2023

Aldila Jelita sempat menjadi sorotan saat membuka penggalangan dana untuk pengobatan suaminya, Indra Bekti. Hal itu menyebabkan dirinya menerima banyak hujatan dari netizen. Setelah beberapa waktu, Aldila akhirnya buka suara. Dia mengaku tidak mengetahui kondisi keuangan suaminya.

“Saat itu kejadian karena aku cuman istri yang dari dulu menanyakan aku, apapun aku enggak pernah tau tentang bisnis Mas Bekti, keuangan Mas Bekti,” Ungkap Aldila Jelita dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

Menikah dengan Indra Bekti sejak 2010, Aldila selalu diyakinkan oleh suaminya untuk tidak memikirkan hal lain selain urusan rumah tangga. Ia hanya tahu menerima uang dari Indra Bekti. Saat menerima kabar bahwa sang suami tak sadarkan diri, ia mengaku kebingungan dan panik.

“Dan saat kejadian aku, kejadian itu aku enggak tau harus apa, aku panik. Mas Bekti punya asuransi punya, punya BPJS punya, semuanya aku nggak pernah pegang, aku enggak pernah dikasih tau aku harus apa. Dari dulu mas Bekti selalu bilang ‘kamu enggak usah pegang duit tenang aja’. Di saat itu akuharus apa dengan tagihan-tagihan yang ada buat panik,” tambahnya.

Aldila menambahkan masih memiliki beberapa aset, namun aset tersebut tidak bisa dijual dengan cepat. Kemudian beberapa teman Indra Bekti berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana.

“Waktu itu pilihannya nyawa suami aku, kalau jual saat itu juga enggak mungkin langsung dapat. Dan memang belakang aku teman-teman aku, teman-teman mas Bekti mereka menggalang dana jadi aku banyak berterima kasih,” katanya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...