Fuji Kesal Disebut Sukses Sebagai Artis Karena Jalur Duka - TrueID

Fuji Kesal Disebut Sukses Sebagai Artis Karena Jalur Duka

TrueID IndonesiaSeptember 7, 2022

Nama Fujianti Utami alias Fuji memang tidak pernah luput dari perbincangan netizen. Tidak sedikit yang kerap menghujat gadis berusia 19 tahun itu dan menyebutnya sebagai artis jalur duka. Hal tersebut dikarenakan nama Fuji yang langsung melejit usai kecelakaan yang menewaskan kakak kandung serta kakak iparnya Biby Ardiansyah dan Vanessa Angel. Kala itu, Fuji mulai dikenal saat merawat keponakannya yang juga putra Biby dan Vanessa yaitu Gala Sky.

Fuji sendiri ternyata sangat menyadari hal tersebut. Menurut Fuji, dirinya merasa sangat sakit hati mendapatkan hujatan seperti itu terlebih tidak ada satupun yang menginginkan peristiwa naas yang memang sempat mengguncang keluarga mereka itu.

"Banyak, ribuan (hujatan netizen). Kayak misalnya, artis jalur duka. Kalau sesuai fakta, iya, benar. Tapi, kan, sakit. Aku juga enggak mau abangku meninggal," ungkap Fuji saat berbincang di kanal Youtube Ria Ricis, dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Fuji bahkan terang-terangan menyebut, meski kini sudah mendapatkan ketenaran dan rezeki yang luar biasa, dirinya tetap merasa lebih bahagia saat Biby dan Vanessa masih ada. 

"Bukannya aku enggak bersyukur, aku bisa dibilang bahagiaan dulu, pas ada mereka. Aku juga enggak mau kehilangan, bukannya aku enggak mensyukuri rezeki yang datang ke aku, enggak," lanjutnya.

Sementara itu sang kekasih, Thariq Halilintar juga mengakui kalau berbagai hujatan masyarakat secara tidak disadari sangat mengganggu Fuji. Menurut Thariq, Fuji menjadi lebih sensitif, gampang marah ataupun sedih. Saat itulah ia merasa harus selalu menemani Fuji agar dirinya bisa kembali stabil lagi.

"Secara enggak sadar, mentalnya jadi enggak stabil, kan. Jadi sensitif, gampang marah, gampang sedih. Makanya harus ditemani terus, kalau lagi masalahnya berat banget, aku harus memaksa diri aku untuk nemenin dia," ungkap Thariq.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...