Luna Maya Ungkap Alasan Tidak Mengumbar Hubungan Asmaranya - TrueID

Luna Maya Ungkap Alasan Tidak Mengumbar Hubungan Asmaranya

TrueID IndonesiaDecember 2, 2022

Kehidupan selebriti dan model Luna Maya memang selalu menjadi perhatian publik. Tak terkecuali kisah asmaranya. Diketahui, Luna Maya terakhir kali menjalin hubungan dengan pengusaha Reino Barack selama lima tahun. Namun kisah cinta mereka berakhir karena masalah restu.

Saat putus dengan Reino Barack, Luna Maya mendapat cibiran dari publik. Hal itu menyebabkan dirinya memiliki trauma tersendiri. Oleh sebab itu, dia tidak ingin hubungannya diketahui publik.

“Lu memilih kalau punya relationship diumbar atau enggak usah?” tanya Maia Estianty dikutip dari kanal YouTub Maia AL El Dul TV.  

“Enggak usah lah Bun yang sekarang, enggak usah lah, nanti aja,” jawab Luna.

“Kalau gagal lagi ntar ada bahan lagi buat bully gue, ‘Huh gagal lagi, gagal lagi dasar’ gitu, padahal ya kan kita namanya selalu mencoba ya,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Luna kemudian mengatakan apabila waktunya tepat, dia akan mempublikasikan hubungannya ke publik. Hal itu disambut oleh Maia Estianty yang memiliki pengalaman dalam merahasiakan hubungan.

“Ntar aja, tiba-tiba dung dung dung,” jawab Luna sambil tertawa.

“Kayak gue, tiba-tiba jeger kawin aja. Pertahankan untuk tidak mengumbar calon,” timpal Maia Estianty.

Saat disinggung mengenai kriteria calon suami, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sudah berubah dari saat berumur 20 tahun. Yang terpenting saat ini adalah bertanggung jawab, serius dan saling menguntungkan.

“Aku baca artikel dan artikelnya tersebut menjelaskan hubungan itu I’s like a transactional. Transaksional itu bukan transaksi begitu ya, tapi harus ada benefit, harus ada yang saling menguntungkan, jela Luna Maya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...