Pengacara Minta Jangan Ganggu Lesti Kejora dan Rizky Billar - TrueID

Pengacara Minta Jangan Ganggu Lesti Kejora dan Rizky Billar

TrueID IndonesiaNovember 9, 2022

Setelah hubungan keduanya sempat memanas akibat kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berdamai dan hidup bersama lagi. Lesti dan Billar bahkan beberapa waktu lalu tampak berlibur bersama buah hati mereka yang seolah menandakan hubungan mereka sudah kembali seperti semula. Namun begitu, berdamainya Lesti dan Billar justru membuat banyak pihak menyayangkannya.

Tidak hanya itu saja, cibiran dan hujatan seolah tidak pernah berhenti mewarnai hari-hari Lesti dan Billar semenjak keduanya bersama lagi. Terkini sindiran datang dari komika Kiky Saputri yang meroasting Lesti dan Billar hingga membuat fans Leslar marah dan menyerangnya. Karena itulah pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin pun sampai harus meminta agar tidak ada lagi pihak yang memanasi dan memperkeruh suasana karena kini Lesti dan Billar tengah berusaha memperbaiki hubungan mereka yang sempat berantakan. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

"Sejauh ini saya belum mau memberi komentar tapi, yang pasti bilamana saya komunikasi dengan Dede (Lesti) akan saya pertanyakan. Saya hanya berpesan mereka kan sudah baik-baik dan sudah kembali, maksudku jangan memperkeruh suasana bertanya jadi tidak baik. Tapi untuk hal itu, hak orang untuk menyampaikan ya, tapi kembali lagi bilamana yang dibicarakan orang yang nanti kedepannya tidak terima, ya saya nggak tahu, saya belum komunikasi sama Dede," ujar Sandy Arifin seperti dikutip dari detik.com.

Sandy Arifin juga menegaskan kalau dirinya berharap agar tidak ada lagi pihak yang sampai membuat Lesti dan Billar harus membuat laporan polisi karena merasa tidak nyaman dan terganggu. Sandy meminta agar kini semua orang memberikan ruang bagi Lesti dan Billar dan tidak lagi merusak hubungan keduanya yang sudah mulai membaik.

"Justru saya bilang tadi, jangan memperkeruh suasana lagi. Karena ini kan Mas Billar sama Dede Lesti sudah kembali, sudah baik. Saya nggak mau bagaimana juga dua-duanya ini adalah sahabat saya dan pernah menjadi klien saya. Tapi bilamana ada tugas harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka ya saya akan jalankan," tegas Sandy Arifin.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...