Jessi Resmi Keluar dari P NATION, Agnez Mo Beri Semangat - TrueID

Jessi Resmi Keluar dari P NATION, Agnez Mo Beri Semangat

TrueID IndonesiaJuly 7, 2022

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Jessi dan P NATION yang memutuskan kerjasama mereka. Jessi tidak lagi menjadi bagian dari agensi milik rapper PSY setelah kontrak pemilik nama lengkap Jessica Ho resmi berakhir. 

P NATION mengumumkan berakhirnya kontrak pada Rabu (6/7) malam waktu setempat. Mereka mengatakan kontrak eksklusif Jessi dengan P NATION telah berakhir. 

“Kami menginformasikan bahwa kontrak ekslusif kami dengan Jessi belum lama ini telah berakhir,” tulis P NATION dalam pernyataan resminya. 

Usai pengumuman, Jessi yang jadi artis pertama yang bergabung dengan P NATION pada 2019 langsung diterpa isu miring. Gosip retaknya hubungan Jessi dan P NATION serta keinginannya untuk pensiun dari industri musik dikabarkan jadi penyebabnya dan kabar ini ramai di media sosial. Namun, Jessi buru-buru membantah. Lewat media sosial di menjelaskan bahwa dia keluar dari P NATION dengan baik-baik. Dia juga menegaskan tidak akan pensiun dari dunia musik. 

null

Agnez Mo dan Jessi. (IG: @agnezmo/Soompi)

“Saya mengerti setiap orang bisa berasumsi dengan situasi saya saat ini, tapi seiring waktu kebenaran akan muncul sendirinya,” tulis Jessi. 

“Mohon beri saya waktu untuk menyatukan pikiran saya dan sedikit bernapas. (Saya belum beristirahat sejak 2005) tapi satu hal yang pasti bahwa GADIS ini TIDAK pensiun. Saya justru baru memulai. Terima kasih Jebbies (sebutan penggemar Jessi) untuk dukungan dan cinta tanpa batas kalian,” tambah penyanyi 33 tahun itu.  

Penyanyi Indonesia, Agnez Mo yang dikenal dekat dengan Jessi memberi dukungan semangat. Dia menuliskan pesan di kolom komentar Instagram Jessi, @jessicah_o.

“Kami selalu mengerti kamu baby girl! @jessicah_o,” tulis Agnez Mo.

Sebelum bergabung bersama P NATION, Jessi memulai kariernya bersama SM Entertainment sebagai trainee. Namun, karena perbedaan jenis musik dengan dirinya, Jessi yang pernah satu sekolah dengan Jessica Jung dan Tiffany Young Girls’ Generation, akhirnya dia memilih bergabung dengan YMC Entertainment. 

Dia mulai bergabung dengan P NATION pada Januari 2019 dan bersama label ini, dia sukses dengan lagu-lagunya. Dua lagunya yakni "Nunu Nana" dan “Zoom” bahkan digunakan jutaan pengguna media sosial di Tiktok atau Reel Instagram. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...