Ramai Adam Levine Selingkuh, Netizen: Cuma Adam Suseno yang Setia! - TrueID

Ramai Adam Levine Selingkuh, Netizen: Cuma Adam Suseno yang Setia!

TrueID IndonesiaSeptember 22, 2022

Beberapa hari terakhir, publik sempat dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang melibatkan vokalis grup band Maroon 5, Adam Levine. Banyak yang awalnya tidak mempercayai kebenaran berita tersebut, terlebih selama ini rumah tangga Adam Levine dengan istrinya Behati Prinsloo terlihat adem-adem saja. Tidak sedikit juga yang kemudian menyamakan cerita Adam Levine dengan isu perselingkuhan yang juga sempat menyeret nama Reza Arap yang kebetulan waktu kejadiannya hampir bersamaan.

Atas kabar perselingkuhan Adam Levine itu, netizen pun kemudian banyak yang berseloroh bahwa satu-satunya Adam yang setia di dunia ini hanyalah Adam Suseno. Ya, suami dari pedangdut Inul Daratista itu memang selama ini dikenal sebagai suami yang dekat dengan keluarga. Terlihat dari seringkali Adam dan Inul membuat konten bersama yang seolah memperlihatkan suasana damai di tengah keluarga mereka.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

"Alhamdulillah memang setia sudah 27 tahun mudah-mudahan menjadi inspirasi untuk semuanya. Karena mempertahankan 27 tahun nggak gampang. Pastinya lika liku suami istri ada senang, bosan jadi bagi aku senang aja," ujar Inul Daratista seperti dikutip dari Celebrities.id.

Menurut Inul, memang akan ada saja masalah yang bakal terjadi dalam sebuah kehidupan rumah tangga terlebih di usia-usia dirinya dan Adam Suseno saat ini. Namun, Inul memberikan tips agar hubungan suami istri tetap langgeng, salah satunya yaitu terus bersabar dan menikmati kekurangan masing-masing.

"Intinya menikmati kekurangan suami, apalagi dimasa menjelang tua segala sesuatu semuanya menurun bukan masalah pribadi tetapi mungkin cara ngomong. Kepribadian pasti menurun jadi harus sabar, saya sabar sama mas adam begitupun mas Adam sabar sama saya, jadi 27 tahun aku menikmati kekurangan bojoku," tutup Inul.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...