Andrea Tanzil Ingin Merintis Karier Musik Sambil Kuliah - TrueID

Andrea Tanzil Ingin Merintis Karier Musik Sambil Kuliah

TrueID IndonesiaMay 3, 2023

Karier Andrea Tanzil sebagai pendatang baru bisa dibilang cemerlang. Single debutnya yang berjudul ‘Uneasy’ sempat masuk viral 50 di spotify. Meski begitu, ia tidak ingin mengabaikan pendidikannya. Saat ini, ia kuliah di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan memilih Fakultas Ilmu Hukum.

“Aku pilih kuliah di UGM karena menurut aku itu kampus yang paling kondusif untuk belajar hukum. Di sana aku merasa network-nya sama environment yang paling cocok sama aku,” ungkap Andrea Tanzil dikutip dari Detikhot.

Selain itu, Andrea mengaku senang dengan kota Yogyakarta. Menurutnya kota tersebut memberikan kenyamanan dalam dirinya menjalani hari dan menimba hidup.

“Kota yang mahasiswa friendly banget dan penuh sama tempat-tempat yang bisa di-visit buat relax dan zen,” tambahnya.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Meski sulit, Andrea berusaha menyeimbangkan kuliah dan karier musiknya. Saat ini, ia sering pergi ke Jakarta untuk promosi. Andrea Tanzil pun bercerita bahwa ia kerap membawa tugas saat sedang promo lagu. 

“Ya harus berkorban buat promo lagu, jadinya harus ke Jakarta. Kemarin tour radio juga, dan gue harus kumpulin tugas jadi kemana-mana bawa laptop,” tambahnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...